ON LINE

Followers

INTERNET GRATIS UNTUK WARGA MISKIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Internet tak hanya dibutuhkan mayarakat kelas menengah dan atas. Warga kelas bawah pun sudah seharusnya memiliki akses internet. Sayangnya, kondisi ekonomi membuat akses internet menjadi barang mewah. Padahal, dengan internet, mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kehidupannya.
Melihat hal itu, Google melalui layanan Google Fiber pun menghadirkan akses internet berkecepatan tinggi secara gratis bagi warga kurang mampu yang tinggal di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung kecepatan internet yang disediakan mencapai 1 GB per detik.

Sebanyak 100 rumah di kawasan West Bluff, Kansas City, akan mendapatkan layanan itu. Keluarga yang tinggal di rumah itu cukup mendaftarkan diri. Google Fiber juga berencana bekerja sama dengan perusahaan lain penyedia tempat tinggal warga kurang mampu di kawasan itu. Selain Kansas City, Google Fiber bersiap untuk melayani warga di Austin ( Texas ) dan Provo ( Utah ). Google juga sudah berencana untuk enam kota lain.

Internet gratis tentu Anda dan saya mau. Fotos de Nuevo Trick Movistar OPERA MINI Internet Gratis Tacna.
Internet gratis tentu Anda dan saya mau. Fotos de Nuevo Trick Movistar OPERA MINI Internet Gratis Tacna.
Sebelum adanya layanan internet gratis ini, Google Fiber juga telah menyediakan layanan internet murah. Pengguna hanya dikenakan biaya pemasangan sebesar 300 dollar AS yang bisa dibayar langsung atau dicicil selama setahun. Pengguna sudah bisa mendapatkan kecepatan unduh sebesar 5 Mbps dan kecepatan unggah 1 Mbps.

Saai ini, Googel Fiber juga bekerjasama dengan organisasi lokal di Kansas City untuk menawarkan diskon pada sejumlah perangkat komputer seperti komputer tablet, laptop, dan ponsel pintar. Hal ini dimaksudkan agar akses internet bisa terjangkau dan mendapatkan pengetahuan baru bagi penggunanya.

Semoga saja Google Fiber juga akan masuk ke negara lain, seperti Indonesia. Bisa dibayangkan, bagaimana internet gratis bisa masuk ke beberapa wilayah miskin di Tanah Air dan membantu warganya untuk berwirausaha serta memperbaiki kehidupannya.

(*/VTO ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.