ON LINE

Followers

GADIS CILIK BERKAUS KUNING MENGHALAU GAJAH LIAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Seekor gajah keluar dari habitatnya di dalam hutan kemudian berkeliaran di jalan raya. Biasanya jika terjadi insiden seperti ini akan muncul kehebohan untuk menangkap si gajah agar tidak berkeliaran di jalan raya yang justru membahayakan si gajah itu sendiri dan pengguna jalan lainnya. Insiden di Kolombo, Sri Lanka, 5 Juni lalu ternyata tidak perlu mengerahkan banyak petugas untuk mengembalikan si gajah ke hutan.

Adalah gadis cilik yang bertugas menangani perkara gajah keluar dari habitatnya. Cukup dengan perintah, si gadis cilik menyuruh di gajah kembali ke hutan. Akhirnya si gajah beringsut masuk ke dalam hutan dan kejadian mengagumkan ini terekam dalam sebuah video yang ditayangkan laman UPI.

Gadis cilik berkaus kuning dengan berani menghalu si gajah masuk kembali ke dalam hutan. Ilustrasi : Handining.
Gadis cilik berkaus kuning dengan berani menghalu si gajah masuk kembali ke dalam hutan. Ilustrasi : Handining.
Video itu menunjukkan keberanian seorang gadis cilik berkaus kuning yang dengan rasa percaya diri tinggi, tanpa ragu, menghentikan seekora gajah yang berkeliaran di jalan raya. Gadis cilik itu terlihat hanya mengangkat tangannya ke depan dada, menghalau si gajah, dan memberi perintah kepada gajah untuk muncur. Gajah pun menurut kecut nyalinya saat mendengar teriakan lantang si gadis cilik.

Saat gadis cilik itu melangkah maju, gajah pun mundur beberapa langakah. Rupanya gajah itu memahami perintah yang diteriakkan gadis cilik itu. Karena gadis cilik terus melangkah maju menghadapi si gajah, akhirnya si gajah balik kiri dan masuk kembali ke dalam hutan.

Video  gadis cilik menghalu gajah masuk hutan. Source by : Youtube.

 UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.