ON LINE

Followers

MENCABUT RAMBUT DI KAKI DENGAN DRONE.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Selain fungsi militer, merekam gambar dari udara, dan mengantar makanan, seorang pria asal Quebeq, Kanada, menemukan fungsi baru pesawat nirawak atau drone, yakni untuk mencabut rambut di kakinya. David Freihelt merekam dirinya menempelkan lembaran pencabut rambut di kakinya dan mengikat ujung lembaran itu dengan tali. Ujung tali lainnya diikatkan pada pesawat nirawak yang kemudian diterbangkannya dengan kendali jarak jauh.

David Freiheit meringis kesakitan setelah rambut di kakinya tercabut drone milknya.
David Freiheit meringis kesakitan setelah rambut di kakinya tercabut drone milknya.
Drone itu naik dengan cepat dan menarik lembaran pencabut rambut bersama rambut di kakinya. " Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada pria menggunakan drone untuk membersihkan rambut di kaki, " tulis Freihelt dalam pengantar video yang diunggahnya. " Saya hanya melakukan satu kali, tetapi layak disebut sebaai sukses besar."

UPI / WAS.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.