ON LINE

Followers

MIKAELA KELLNER MEMAKAI BIKINI MERINGKUS PENCOPET HP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Nasib sial menimpa seorang pencopet. Pasalnya dia justru ditangkap oleh perempuan polisi saat ia mencopet telepon seluler milik teman si perempuan polisi tersebut. Laman UPI melaporkan, Mikaela Kellner, perempuan polisi asal Stockholm, Swedia, hari itu sedang libur atau tidak bertugas.

Peristiwa bermula saat Mikaela sedang berjemur di bawah terik matahari dengan mengenakan bikin bersama beberapa temannya yang juga perempuan. Tiba-tiba seorang pria mendekati mereka dan mengatakan bahwa ia menjual majalah untuk membantu kaum gelandangan. Namun, kemudian ada yang aneh karena setelah majalah dibeli, pria itu tidak segera beranjak dari kumpulan perempuan tadi.

penjahat menggondol hp 2 cewek
Pencopet menggondol hp milik polisi wanita, teman Mikaela Kellner, saat sedang berjemur di pantai. Ilustrasi : Handining.
"Saya mengatakan kepada teman-teman agar mengawasi barang-barang mereka. Dan, begitu pria itu pergi, seorang teman saya langsung berteriak, di mana telepon genggamku, " kata Kellner. Kellner pun langsung bergerak berdasarkan insting dan kemudian segera menerjang pria yang bejarak sekitar 15 meter darinya. 

Kellner pun sempat bergulat dengan pria pencopet itu dibantu seorang temannya yang juga perempuan polisi.
" Saya bertindak berdasarkan insting dan tidak peduli kalau saya sedang tidak bertugas sampai kami berhasil meringkus si pencopet itu. Ketika saya duduk, saya melihat ada dua teman kami yang lain yang bukan petugas polisi dan menyadari pakaian yang pakai terlihat lucu, " kata Kellner.
Polisi Swedia Mikaela Kellner pin seorang pria ke tanah yang diduga telah mencuri ponsel teman . Gambar : AP
Polisi Swedia Mikaela Kellner menjatuhkan seorang pria ke tanah yang diduga telah mencuri ponsel temannya . Gambar : AP
Tapi, saya tetap beraksi, tak peduli pakaian saya.  Setelah menangkap pria itu, Kellner dan rekannya kemudian memanggil polisi yang sedang bertugas untuk menahan pencopet tersebut.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.