ON LINE

Followers

DOLPH C VOLKER SENANG BERMAIN BERSAMA GABRIEL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Bukan cuma anjing yang bisa menjadi sahabat dekat manusia. Di kebun binatang Bloemfontein, Afrika Selatan, seorang pengurus kandang memamerkan persahabatannya dengan seekor cheetah. Diunggah di laman UPI, Jumat lalu, Dolph C Volker merekam dirinya bercanda, bergulat, dan berguling-guling bersama Gabriel, cheetah berusia 10 bulan.

" Gabriel dan saya sahabat dekat. Saya memberinya makan dengan tangan kosong, bermain bersamanya, berjalan bareng, bahkan bergulat dengan dia, " papar Volker. Kami bahkan sering tidur berdampingan, tulis Volker dalam deskripsi videonya. Miturut Volker, video itu direkam setahun lalu, sebelum dia meninggalkan kebun binatang tersebut.

Mari Bermain Serangan Dengan A Spotted Afrika Leopard Cat - Menampilkan Perilaku Fur Pola & Pengayaan . Dolph C. Volker
Dolph C. Volker bermain bersama Gabriel.
Setahun setelahnya, Gabriel ternyata masih ingat dirinya. Volker mengingatkan, pencinta hewan di Bloemfontein jangan meniru hal tersebut. " Pada prinsipnya dia binatang buas. Hanya dengan kepercayaan tinggi dan butuh waktu lama membina hubungan seperti itu, " ujar Volker.

UPI / JOY.

3 komentar

  1. fun88indo Says:
  2. terimakasih sob infonya dan salam sukses

     
  3. bagus bos artikelnya dan menarik

     
  4. pokervita Says:
  5. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.