ON LINE

Followers

EDDY WILLIS BERTEMU DUA PAUS RAKSASA.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Berolahraga kayak di lautan dan kemudian bertemu dua paus besar tentu adalah hal yang langka. Eddy Willis yang tengah asyik berkayak  sembari memancing, tiba-tiba dikejutkan oleh sesuatu yang mengguncang kayaknya. Ada sesuatu yang menghantam dasar kayak yang sedang ia kemudikan di tengah lautan. Laman UPI melaporkan, Willis segera melihat ada dua paus berukuran sangat besar mendadak muncul dari dalam lautan.

Kedua paus raksasa itu bertabrakan tepat di depan kayak Eddy Willis. Willis pun mengunggah video dua paus raksasa yang muncul dari dalam air itu. Selain membagikan rekaman peristiwa langka itu, Willis pun mengunggah beberapa foto dari paus-paus yang sempat mengganggu aktivitas kayak yang ia lakukan.

Eddy Willis bertemu paus humpback di lepas pantai California.
Eddy Willis bertemu paus raksasa menyenggol perahu kayak yang ia kemudikan di lepas pantai California. Foto : Dailystar.
Willis juga menuliskan cerita bahwa ia sempat beberapa kali bertemu paus-paus itu ketika mereka keluar ke permukaan laut. " Itu terjadi lebih dari sekali. Saya mempunyai video dari tiga pertemuan berbeda. Mereka ada di mana-mana, " kata Willis.

Youtube by Eddy Willis :

 UPI /LOK.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.