ON LINE

Followers

KARENA KUCING DUA KELUARGA BERTETANGGA BERTENGKAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Seekor kucing cantik berwarna putih menjadi penyebab pertengkaran dua keluarga di Bloomingdale, Illionis, Amerika Serikat. Pemilik yang kehilangan kucing kesayangan tiga tahun lalu tiba-tiba menemukan kucing itu di rumah tetangga di blog yang sama. Laman UPI melaporkan, Joey, kucing Himalayan berusia delapan tahun itu, dilaporkan hilang oleh pemiliknya, Nichole Milone, 27 September 2013.
" Joey hilang dari rumah. Dia tidak mengenakan kalung di lehernya, " kata Milone. Bulunya putih dengan mata biru. Dia sangat bersahabat dan mudah didekati.

dua cewek dng kucing putih
Dua keluarga bertetangga bertengkar hanya gara-gara kucing Himalayan Joey yang hilang tiga tahun lalu. Ilustrasi : Handining.
Joey, sebuah dianggap hilang 8 tahun kucing Himalaya , adalah pusat dari pertempuran hak asuh antara dua keluarga Illinois setelah ditemukan hidup tiga rumah jauh dari rumah aslinya . Nichole Milone terdaftar Joey hilang pada tahun 2013 dan menemukan dia di taman keluarga Godke terdekat sekitar 2 - dan -a - setengah tahun kemudian . Foto oleh Pet Key.
Joey, seekorkucing Himalaya telah hilang , menjadi pusat pertengkaran antara keluarga Nichole Milone dan Shawnie Godke. Kedua keluarga bertetangga itu mengklaim berhak mengasuh Joey yang hilang pada tahun 2013. Joey ditemukan di taman keluarga Godke. Foto :  Pet Key.
Pada 29 April 2016, Milone menemukan Yoey tinggal hanya selisih tiga rumah, di rumah Shawnie dan Steve Godke. Shawnie mengatakan, kucing itu datang ke rumah mereka pada 2013. Dia berupaya agar Joey kembali ke pemiliknya, tetapi Joey menolak pergi. Shawnie akhirnya memelihara kucing itu setelah gagal menemukan pemiliknya.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.