ON LINE

Followers

INSIDEN PADA PAPAN TEKA-TEKI SILANG MUSEUM NUERNBERG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Karya seni teka-teki silang yang dipajang di museum kota Nuernberg, Jerman, tiba-tiba diisi oleh seorang ibu tua berusia 91 tahun. Laman UPI melaporkan, ibu itu ikut rombongan tur warga manula ke Nuremberg's Neues Museum. Dengan bolpoin, dia menuliskan jawaban di karya seni berjudul Reading-work-piece karya Arthur Koepeke.

89.000 dollar as papan catur
Karya seni teka-teki silang seharga 89.000 dollar as sedang menuliskan jawaban di karya seni yang dibuat tahun 1965. Ilustrasi : Handining.
Eva Kraus Direktur museum kota Nuernberg, memberikan keterangan perihal coretan iseng yang dibuat ibu manula berusia 91 tahun.
Eva Kraus Direktur museum kota Nuernberg, memberikan keterangan perihal coretan iseng yang dibuat ibu manula berusia 91 tahun.
Papan teka-teki silang terdapat kata insert words karya Arthur Koepcke, bukan untuk diisi pengunjung, akan tetapi
Papan teka-teki silang terdapat kata insert words karya Arthur Koepcke. Foto : art5drei.de
Karya seni teka-teki silang yang dibuat tahun 1965 itu terdapat catatan insert words, yang dipahami ibu tua itu sebagai instruksi untuk mengisi teka-teki silang. Direktur museum Eva Kraus mengatakan, karya senilai 89.000 dollar AS itu harus direstorasi. Ibu tua itu dilaporkan ke polisi untuk keperluan asuransi.

" Kami yakin ibu itu tidak bermaksud merusak. Namun, sebagai museum milik negara, kami tidak bisa menghindari keluhan pelanggaran kriminal. Untuk alasan asuransi, kami juga harus melaporkan insiden ini ke polisi, " kata Kraus.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.