ON LINE

Followers

PIZZA UNIK MENGUNDANG SELERA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Agustus 2016

Ide baru dan inovasi memang dbutuhkan pebisnis, bukan saja untuk bersaing, tetapi juga bertahan hidup. Sebuah gerai pizza di Brooklyn, New York, AS, mengembangkan alternatif kotak pengiriman pizza yang sangat ramah lingkungan dengan membuat keseluruhan badan kotak dari adonan pizza. Dikutip laman UPI, Vinnie's Pizzeria mengunggah sebuah foto unik yang memperlihatkan sebuah pizza bulat di dalam kotak yang juga terbuat dari pizza.

Berikut adalah Apa yang Terjadi Bila Kita Mencoba Itu Pizza Box Terbuat Out Of Pizza Aku tidak penuh , Anda berada.
Apa yang terjadi bila kita mencoba Pizza Box terbuat dari Pizza seorang diri ? Tentu Anda akan kekenyangan alias blenger menyantap pizza seorang diri.
" Aku tidak bercanda, demikian pula Anda berada, " ujar Suzie Erickson Wales saat mengunyah sepotong pizza unik ini.
Begitu pizza box pizza sampai kepada pemesan dengan ongkos antar 40 dollar AS, keluarga Marry segera menghidangkan pizza untuk keluarga di meja makan rumahnya.
Begitu pizza box pizza sampai kepada pemesan dengan ongkos antar 40 dollar AS, keluarga Marry segera menghidangkan pizza untuk keluarganya di meja makan rumahnya.
" Memperkenalkan, The Pizza Box Pizza. Sebuah kotak pizza terbuat seluruhnya dari pizzaa. Tak ada yang terbuang 100 persen pizza dan 100 persen lezat, " demikian mereka berkampanye.

Salah satu pemilik Vinnie's Pizzaria, Sean Berthiaume, kepada NBC New York mengatakan, satu kotak pizza yang sudah termasuk pizza kedua, bisa dilayan antar dengan harga 40 dollar AS. Miturut Berthiaume, restoran pizza-nya akan mengirim pizza unik tersebut dengan dibungkus kertas aluminium.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.