ON LINE

Followers

KERA-KERA MENGGANGGU JALANNYA PEMILU.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Barangkali panitia referendum konstitusi Thailand harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mencetak daftar pemilih. Ini gara-gara sekitar 100 kera usil merobek daftar pemilih yang ditempel di tembok wihara yang menjadi lokasi pemungutan suara. Panitia referendum berusaha mengalihkan perhatian kera-kera itu dengan buah dan sayuran.

Bahkan, meski dibelikan pakan hewan, cara itu tetap tidak mempan. Panitia referendum distrik Surachai Maneeprakorn mengakui, populasi kera cukup banyak dan tinggal di belakang wihara tersebut. Tempat pemungutan suara sengaja dilakukan di dalam wihara supaya kera-kera itu tidak bisa masuk dan mengganggu.

kera babi ekor seperti ini , terlihat di kebun binatang Jerman, menggerebek tempat pemungutan suara di Thailand , Minggu . Patrik Stollarz / AFP / Getty Images
Dua ekor kera terlihat sedang memegang kertas merah jambu yang dia ambil dari tempat pemungutan suara di Thailand , Minggu. Foto : Patrik Stollarz / AFP / Getty Images.
Kalau kera-kera itu tak bisa diusir juga, panitia pemilu distrik Phichit Prayoon Jakkraphatcharakul akan memasang daftar pemilih di dalam rak dinding berpintu geser transparan. " Tetapi masalahnya, kalau mereka cerdik dan berhasil mencari cara membuka lemari itu, kami repot lagi nanti, " ujarnya.

Ketika aparat kepolisian datang mengusir pun kera-kera itu tetap cuek. Mereka hanya memandangi polisi sambil tetap memegang cabikan kertas. Prayoon menduga, kera-kera itu tertarik pada daftar pemilih karena kertasnya yang berwarna merah jambu menyala.

AP / LUK.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.