ON LINE

Followers

HUKUMAN PUKULAN JUSTRU MEMBUAT ANAK TAK PATUH.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Badan Perserikatan Bangsa-bangsa untuk Anak-anak ( Unicef ) pada 2014 menyebut 80 persen orangtua di dunia memukul anaknya. Miturut Studi Chiki Trends di Amerika Serikat pada tahun yang sama, 76 persen lelaki dan 68 persen perempuan dewasa setuju memukul anak, setidaknya di pantat, agar patuh. Namun, studi lebih dari 50 tahun menunjukkan sebaliknya.

Menurut peneliti lainnya dari Columbia University, Michael MacKenzie, memukul pantat anak kerap dilakukan orangtua karena cara itu dinilai lebih efektif dalam jangka pendek. Itu pula yang menyebabkan perilaku ini sulit diubah.
Menurut peneliti lainnya dari Columbia University, Michael MacKenzie, memukul pantat anak kerap dilakukan orangtua karena cara itu dinilai lebih efektif dalam jangka pendek. Itu pula yang menyebabkan perilaku ini sulit diubah.
Riset ahli ilmu keluarga dan perkembangan manusia Universitas Texas, Austin, AS, Elizabeth Gershoff dan Andrew Grogan-Kaylor, dari Sekolah Kesejahteraan Sosial Universitas Michigan, AS, dipublikasikan Journal of Family Psychology, menunjukkan, anak yang dipukul kian menentang orangtua, berisiko mengalami masalah mental, daan jadi anti sosial.

Livescience, Kamis ( 28/4 ) menyebut, kesimpulan itu dari banyak studi menelaah 160.000 anak dalam lima dekade. Miturut riset terakhir, memukul pantat anak identik dengan anak yang tingkat kecerdasan rendah, agresif, depresi, dan takut berlebihan.

Sumber : Kilas Iptek / MZW.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.