ON LINE

Followers

HENRY MEMANCING DAPAT IKAN LELE ALBINO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 24 Agustus 2016

Ikan lele yang kita tahu umumnya berwarna hitam. Ukurannya pun tidak berbeda jauh dengan ikan-ikan pada umumnya. Namun, ikan lele yang ditangkap seorang pria di Winnepeg, Manitoba, Kanada, bentuknya berbeda dari ikan lele pada umumnya. Donovan Pearase, pemilik usaha Blanckwater Cats Outfitter, mengunggah foto seorang pemancing bernama Henry yang berpose sedang memamerkan ikan lele tangkapannya.

Bukan sembarang lele, karena lele yang berhasil Henry tangkap itu berukuran raksasa alias sangat besar dengan panjang hampir 40 inci atau sekitar 1 meter. Laman upi.com memberitakan, tak hanya panjang tubuh yang tidak umum, warna kulit ikan lele pun tidak seperti lele biasanya yang berwarna hitam. Lele tangkapan Henry itu berkulit albino, putih kemerahan.

klien Blackwater Kucing pakaian eceran ini doyan lele albino langka di Sungai Merah pertama kalinya di atas air . ( Blackwater Kucing pakaian eceran / Facebook )
Ikan lele albino langka di Sungai Merah pertama kalinya berhasil Henry pancing dengan menggunakan perahu.
Di atas menjadi albino , ikan itu sekitar 86,36 sentimeter dan bahkan memenuhi syarat untuk penghargaan Manitoba Guru Angler . ( Blackwater Kucing pakaian eceran / Facebook )
Ikan lele albino cukup besar ukurannya dibanding dengan lele kebanyakan. Selain besar, lele yang Henry pancing kulitnya berwarna putih kemerahan.  ( Blackwater  / Facebook )
Pearase memberikan deskripsi pada foto yang diunggahnya tersebut sebagai lele yang sangat unik dan langka. Kulitnya yang terang membuat ia menyebut lele sebagai paus putih. Pearase juga menuliskan di foto itu bahwa ia tidak pernah melihat seekor lele raksasa sebesar itu.

" Setelah hampir 30 tahun melakukan memancing, akhirnya saya mendapatkan paus putih sangat besar hari ini dan kini ada di atas perahu, " tulis Pearase. " Saya mungkin telah melihat 15.000 hingga 20.000 ikan lele dalam hidup saya, " tambahnya.
pria mancing di perahu dpt ikan gede
Ilustrasi : Handining, Henry memancing di perahu dapat ikan lele albino rakasa. g
Dalam unggahan terpisah, Pearase menuliskan bahwa Henry tidak pernah tahu bahwa lele seperti itu ada di Winnipeg sebelum akhirnya dia berhasil menangkap lele albino yang sangat langka itu.
Sumber Facebook Donovan Pearase : Lele Albino raksasa.

 UPI / LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.