ON LINE

Followers

TONY FISHER MENCIPTAKAN KUBUS RUBIK RAKSASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Bermain kubus rubrik ukuran normal saja kita memerlukan waktu agar sisa-sisa kubus yang kita mainkan itu akhirnya bisa berwarna sama. Bagaimana jika yang dimainkan itu kubus rubik raksasa? Seorang pencipta kubus rubik terbesar di dunia membagikan tayangan video bagaimana ia berhasil menyelesaikan rubik raksasa ciptaannya.

pria bawa kotak warna
Kubus rubik raksasa ciptaan Tony Fisher memecahkan rekor sebagai kubus rubik terbesar di dunia awal tahun 2016. Ilustrasi : Handining.
RUBIK 'S puzzle CUBE TERBESAR Tony Fisher di dunia! Resmi Guinness World Record ! 1.57m 3x3x3
RUBIK 'S puzzle CUBE TERBESAR  alias kubus rubik raksasa ciptaan Tony Fisher resmi tercatat Guinness World Record  dengan ukuran tinggi 1.57 m.
Laman UPI melaporkan, pencipta kubus rubik asal Ipswich, Inggris, bernama Tony Fisher tersebut berhasil menyelesaikan tantangan kubus rubik raksasa itu dalam tempo dua hari. Kubus rubik bikinan Fisher seberat 99,7 kg dengan tinggi 1,57 meter akhirnya diverifikasi dan tercatat dalam Guinnes World Records sebagai kubus rubik terbesar di dunia pada awal tahun 2016 ini. " Saya menggunakan cara saya sendiri untuk menyelesaikan kubus rubik yang pertama kali dimainkan di Inggris pada tahun 1980, " kata Fisher.
 
UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.