ON LINE

Followers

WANITA FILIPINA MELAHIRKAN BAYI DI PESAWAT UDARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Jika si jabang bayi memang sudah waktunya menghirup udara dunia, itu bisa terjadi di mana saja,  termasuk di dalam pesawat yang sedang mengudara. Seorang perempuan Filipina melahirkan bayinya saat terbang dari Dubai, Uni Emirat Arab, menuju Filipina. Pengguna media sosial Facebook, Missy Berberabe Umandal, Selasa lalu, membagikan foto bayi dengan ibunya setelah pesawat yang ditumpangi terpaksa mendarat di India untuk memastikan si bayi dalam kondisi sehat.

Melahirkan bayi di pesawat. Ilustrasi : Handining.
Melahirkan bayi di pesawat. Ilustrasi : Handining.
Bayi lahir selamat
Bayi lahir dalam penerbangan dari Dubai tujuan Filipina memutuskan pilot mendaratkan pesawat di India untuk memastikan ibu dan bayinya sehat.
" Seorang perempuan yang duduk dekat dengan bangku kami telah melahirkan seorang bayi yang sehat dalam penerbangan kami dari Dubai ke Filipina, " tulis Umandal dalam akun Facebook-nya. Miturut Umandal, seperti dikutip lamanUPI,  perempuan itu memang belum waktunya melahirkan sampai Oktober mendatang. Saat pesawat sudah lima jam tinggal landas, perempuan itu mulai mengalami kontraksi.

Dua penumpang yang kebetulan para perawat bekerja sama dengan sejumlah pramugari membawa perempuan tersebut ke bagian depan pesawat. Sebelum kembali ke tempat duduknya, bayi keburu lahir. Penumpang lain yang mempunyai bayi memberikan baju untuk dipakai si jabang bayi sebelum pesawat terpaksa mendarat di India.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.