ON LINE

Followers

JERAPAH DI TAMAN SAFARI BANGKOK MINTA MAKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Agustus 2016

Para pengunjung Taman Safari di Bangkok, Thailand, yang mencoba memberi makan jerapah mendadak ketakutan. Pasalnya, jerapah-jerapah yang berada di luar bus yang mengangkut peserta tur Taman Safari tersebut tiba-tiba menjulurkan kepalanya ke dalam bus melalui jendela-jendela yang terbuka. Laman UPI menayangkan video bagaimana dua jerapah memasukkan kepalanya dan langsung menggapi mangkok yang berisi makanan yang disiapkan untuk mereka.

jerapah rebut makanan penumpang bus cewek
Jerapah merebut makanan turis wanita. Ilustrasi : Jitet.
Video yang diunggah oleh Tobias Fjedsted di Youtube tersebut merekam kondisi dalam bus tur dan menunjukkan sejumlah turis sedang memberi makan jerapah melalui jendela bus. Upaya pemberian makan tersebut menarik perhatian dua jerapah yang langsung menjulurkan kepalanya ke dalam bus.

Tak pelak, seorang turis perempuan berbaju hitam langsung menjerit ketakutan sekaligus tertawa-tawa menyaksikan kepala jerapah yang mendekat ke arahnya. Perempuan itu berusaha melarikan diri ke bagian belakang bus menjauhi serangan jerapah tersebut.

UPI /LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.