ON LINE

Followers

RANDY FALES MENDERITA DIKERUBUTI HIU SAAT MENYELAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Boleh-boleh saja menikmati air laut yang hangat dan berburu ikan dengan tombak, tetapi tetaplah waspada. Jangan-jangan Anda-lah yang akan ganti menjadi buruan. Adalah Randy Fales ( 68 ) warga asal Satelitte Beach, nyaris mengalaminya. Saat tengah asyik menikmati perburuan menggunakan senjata bawah air atau biasa disebut spearfishing, Fales tidak menyadari ia telah hanyut di Samudra Atlantik.

Ia terpisah dari kapal yang ditumpangi keluarganya, termasuk dua anak perempuan dan tiga cucunya. Sebagaimana diberitakan laman UPI, selama berjam-jam Fales hanyut ketika tali yang menghubungkan dirinya dengan kapal dan pelampung yang menandai posisinya terlepas. Saat ia mencul ke permukaan, kapal yang dinaiki keluarganya itu telah jauh meninggalkannya.



Florida Man Captures Sharks Up Close Under Water on Video
Florida Man Captures Sharks Up Close Under Water on Video. Visual saat hiu putih mengitari Randy Fales di perairan Samudra Atlantik.
Pada saat yang sama, dua ekor hiu mulai berputar-putar di bawahnya. Perlahan-lahan, miturut Fales, hiu itu makin mendekati dirinya. Bahkan, salah satu dari hiu itu mulai menyenggol kakinya dengan siripnya.

Dalam situasi menegangkan itu, Fales  tiba-tiba teringat dengan sebuah film bertajuk Open Water. Untuk menghindari serangan, Fales mencoba menggunakan senjatanya untuk mendorong hiu-hiu tersebut. Namun, ia tidak menggunakan senjatanya itu untuk menembak kedua hiu tersebut.
menyelam dng cumi2
Ilustrasi Didie SW, Randy Fales saat menyelam dikelilingi dua hiu yang terus mengitarinya .
Namun, masih miturut Fales, meskipun menakutkan, hiu-hiu itu adalah biantang yang megah, dan ia tak ingin melukai mereka. Ia hanya berupaya untuk mencoba lebih tenang. Setelah 1 jam 20 menit, barulah sebuah kapal datang menemukan Fales dan mengakhiri ketegangan yang membuatnya menderita.

Meskipun demikian, Fales mengaku tidak takut untuk kembali ke laut dan menyelam. Ia tidak mengetahui apa spesies hiu yang mengitarinya, tetapi ia ragu apakah kedua hiu adalah hiu putih atau hiu macan. Meskipun demikian, setidaknya tidak perlu bermain dengan maut.

UPI / JOS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.