ON LINE

Followers

SEPASANG KANGGURU SEDANG BERKENCAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Berkencan di bawah sinar bulan adalah suatu hal romantis yang biasanya dilakukan sepasang manusia yang sedang jatuh cinta. Namun, ketika hal itu dilakukanoleh sepasang kangguru, momen indah itu menjadi sangat istimewa dan segera menarik perhatian seorang fotografer untuk mengabadikannya. Laman UPI melaporkan, sepasang kangguru tertangkap kamera sedang berkencan diterangi sinar bulan di sebuah bukit di Margaret River, Australia.

Dua kangguru sedang bercinta di atas bukit dengan latar belakang bulan bulat penuh.
Dua kangguru sedang bercinta di atas bukit Margaret River, Australia  dengan latar belakang bulan bulat sedang bersinar, menambah romantis suasana.
Fotografer dari Margaret River Discovery Co mengunggh foto sepasang kangguru tersebut setelah ai membantu seekor bayi domba yang ditinggalkan induknya. " Saya sangat gembira menemukan rute baru yang bisa digunakan untuk tur mendatang, " demikian tulis si fotografer yang baru saja mengitari semak-semak dan kemudian melihat ke arah bukit di mana ia menemukan sepasang kangguru sedang berkencan diterangi sinar bulan yang terlihat bulat.

Fotografer ini mengaku beruntung karena bisa melihat momen indah tersebut. Tak perlu menunggu lama, kameranya langsung ia arahkan ke dua kangguru yang sedang mabuk asmara itu. " Kamera saya arahkan, kangguru-kangguru itu makin dekat, posisi bulan pun sangat sempurna."

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.