ON LINE

Followers

KEJADIAN LUCU DAMPAK MAIN POKEMON GO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Jengkel dengan belasan orang yang berisik bermain Pokemon Go di depan rumahnya di kota Newmarket, Kanada, seorang perempuan menembaki mereka dengan senapan angin sebanyak empat kali. Namun, mungkin tembakannya meleset terbukti tidak ada yang terluka. Kini perempuan itu ditahan karena membahayakan orang lain.

anak lari mendengar tembakan nenek
Orang-orang pada berlari menyelamatkan diri dari terjangan peluru yang ditembakkan perempuan yang merasa terganggu suara berisi pemain Pokemon Go. Ilustrasi : Handining.
Pria New York 62 tahun menemukan dirinya terjebak sedalam pinggang dalam lumpur saat bermain realitas permainan augmented sangat populer , kata pihak berwenang (stock foto
Pria asal New York 62 tahun menemukan dirinya dalam lumpur sedalam pinggang saat bermain Pokemon Go yang tengah populer saat ini.
Gara-gara bermain Pokemon Go itu juga, pekan lalu, dua remaja ditahan polisi karena saking konsentrasinya bermain, mereka tidak sadar sudah menyeberang masuk ke wilayah Amerika Serikat. Sementara itu, di New York, AS, malah ada bapak-bapak berusia 62 tahun yang terjebak di lumpur sedalam pinggang gara-gara tidak lihat-lihat jalan saat bermain Pokemon Go di tengah hutan pukul 02.00 dini hari.

Saking pekatnya lumpur itu, ia sampai harus diselamatkan setelah menelepon 911. Ada juga perempuan di New Yersey yang diselamatkan petugas karena terjepit di dalam pohon ketika mau menangkap Pokemon. Lokasi kejadian ini ada di tengah pemakaman umum Eglington.

Reuters / LUK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.