ON LINE

Followers

DUA MARMUT BERKELAHI DI TEPI JALAN DELINGHA.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 26 Agustus 2016

Dua ekor hewan berkelahi biasanya menimbulkan takut atau khawatir pada orang yang melihatnya. Namun, jika dua ekor marmut yang lucu berkelahi tentu lain cerita. Seorang pengemudi mobil tiba-tiba menghentikan kendaraannya untuk mereka video dua ekor marmut yang berkelahi di pinggir jalan di Delingha, Tiongkok.

dua marmut berkelahi
Dua marmut sedang berkelahi di pinggir jalan Delingha, Tiongkok.
Dua marmut berkelahi menjadi tontonan menarik untuk diabadikan dalam foto. Ilustrasi : Jitet.
Dua marmut berkelahi menjadi tontonan menarik untuk diabadikan dalam foto. Ilustrasi : Handining.
Video yang direkam pada 2 Juli lalu itu diambil di Prefektur Otonomi Yushu, Tibet. Tayangan di UPI itu menggambarkan bagaimana kendaraan tersebut menghentikan lajunya saat pengemudi melihat dua ekor marmut bertengkar di tepi jalan besar. Sepasang marmut itu berdiri dengan kaki belakangnya, sementara kaki depan mereka gunakan untuk berkelahi.
 
Mereka saling menampar dan bergulat di tepi jalan, tetapi aksi fisik itu tak melukai masing-masing marmut. Mereka terus berkelahi dan menjadi tontonan orang yang berada di balik mobil-mobil yang melintas di jalan tersebut.

UPI / JOY.

0 komentar

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.