ON LINE

Followers

STEPHEN C. GIDCUMB MENGGUNAKAN UANG PALSU 100 DOLLAR AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Seorang pria berhadapan dengan hukum karena kasus penggunaan uang 100 dollar AS palsu untuk membayar seorang penari telanjang. Kepolisian Detroit, Amerika Serikat, menyatakan Stephen Gidcumb, si pria itu, dengan sengaja menggunakan uang palsu. Dalam pernyataan, kepolisian mengungkapkan,Gidcumb mencampur uang palsu itu dengan lembaran uang dollar AS asli.

Stephen C. Gidcumb , 32 , ditangkap setelah ia diduga digunakan palsu $ 100
Stephen C. Gidcumb ( 32 ) ditangkap polisi Kochville.  Ia diduga menggunakan uang palsu $ 100 untuk pembayaran jasa penari telanjang.
wanita lihat duit diterawang
Ilustrasi : Jitet.
Situs MLive.com melaporkan, pria berusia 32 tahun itu ditangkap pada 13 Mei lalu setelah pulang dari sebuah kelab malam di Kochville, di dekat Saginaw, sehari sebelumnya. Asisten kepala kejaksaan setempat Christopher Boyd mengatakan para pekerja kelab itu mencari-cari Gidcumb. Dinyatakan bahwa sejumlah lembar uang dollar AS palsu ternyata ditemukan di rumah Gidcumb kemudian.

Boyd mengungkapkan bahwa uang palsu itu dibuat di komputer Gidcomb. Keterangan Gidcumb diperdengarkan akhir Mei. Ia dituntut hukuman denda hingga 50.000 dollar AS atas kesalahannya.
 
AP / BEN.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.