ON LINE

Followers

TALI LASO MENJERAT PENCURI SEPEDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 Agustus 2016

Pikir panjang sebelum mencuri sepeda orang lain. Selain memastikan tidak ada koboi berkuda yang pandai melempar tali laso. Mungkin itu pesan moral dari kisah pencuri epeda di Eagle Point, Oregon, Amerika Serikat. Stasiun televisi lokal KOBI 5 seperti dilaporkan laman UPI memberitakan, seorang perempuan yang sedang berbelanja melihat seorang pria mencuri sepedanya yang diparkir di depan toko serba ada X pukul 10.00.

pesepeda terjungkir dililit tali
Pencuri sepeda terjungkir dililit tali laso saat dirinya mencoba melarikan sepeda curiannya. Ilustrasi : Didie SW.
Mr Borba terus tersangka di cek sampai polisi tiba
Mr Borba tersangka pencuri sepeda tergeletak di tempat parkir setelah terjerat tali laso yang dilemparkan penunggang kuda misterisus. Ia lalu diserahkan ke polisi Eagle Point.
Sebuah akan sepeda pencuri itu lassoed di tempat parkir Eagle Point Wal - Mart dan ditahan untuk pencurian
Penunggang kuda misterius berlalu begitu polisi tiba dan memborgol tangan si pencuri sepeda, Mr Borba di tempat parkir  Eagle Point Wal - Mart.
Perempuan itu berteriak dan sejumlah pejalan kaki lalu berlari mengejar. Saat itulah muncul seorang pria memacu kudanya mengejar si pencuri sepeda. Setelah mulai mendekat, pengendara kuda itu melempar tali laso yang tepat menjangku tubuh si pencuri sepeda. Ketika para pejalan kaki yang berlari di belakangnya tiba, pengendara kuda itu telah menangkap si pencuri dan menjaganya hingga polisi tiba.

Juru bicara polisi Chris Adams mengatakan, si pencuri sepeda ditangkap dengan tuduhan mencuri sepeda. Namun, Adams tak berbicara banyak mengenai pahlawan berkuda itu.

UPI / WAS / Foto by : Eagle Point Police Department.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.