ON LINE

Followers

ELWOOD TELAH TIADA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Desember 2013

Elwood, anjing persilangan chihuahua dan chinese crested yang dengan penampilan uniknya dianugerahi gelar Anjing Terjelek Sedunia 2007, mati mendadak dalam usia delapan tahun. " Sangat tiba-tiba dia mati dalam pelukan saya, " ujar Karen Quigley ( 52 ) sedih. Tentu sedih mengingat warga Sewell, New Yersey, Amerika Serikat itu, mengadopsi Elwood tahun 2006.

Miturut Quigley, dokter hewan  yakin anjing mungil seberat 2,3 kilogram itu menderita sejenis kanker. Elwood terkenal karena kulitnya yang gelap dan tak berbulu, kecuali rambut putih di kepalanya. Dia juga memiliki lidah yang panjang dan kerap terjulur.


Karen Quigley , mengatakan anjing blasteran Chinese Crested dan Chihuahua ini mati mendadak pada hari Thanks Giving. Belakangan ini memang Elwood memiliki beberapa masalah kesehatan tetapi dia masih terlihat sehat.
Anjing blasteran Chinese Crested dan Chihuahua bernama Elwood ini mati mendadak pada hari Thanks Giving. Karen Quigley pemiliknya, mengatakan, belakangan ini memang Elwood memiliki beberapa masalah kesehatan tetapi dia masih terlihat sehat.
Pemiliknya semula, rekan Quigley, merasa Elwood terlalu buruk rupa dan tak akan laku dijual dan akan mematikannya. Karen Quigley lalu mengambil dan memeliharanya sejak usia sembilan bulan. Setelah memenangi kontes itu, Elwood punya banyak penggemar yang mengiriminya surat dan kartu ucapan.

Hal ini yang mendorong Quigley menulis buku berjudul Everyone Loves Elwood. Buku ini khusus anak-anak yang berkisah tentang menerima diri sendiri. " Dia anjing yang paling indah yang pernah saya temui. Dia mengajarkan kepada anak-anak, tak ada salahnya berbeda dengan orang lain, " ujar Quigley.

Reuters / WAS /  Huffingtonpsot.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.