ON LINE

Followers

MEMBUAT BOLA ENERGI REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 22 Desember 2013

Setelah chakra mahkota, telapak tangan kanan dan kiri aktif, bergetar mampu mengakses reiki serta mengeluarkan energi reiki menuju sasaran baik pasien ataupun objek lainnya, kini tiba saatnya mengetes salah satu chakra telapak tangan, satunya non aktif dan satunya aktif. Pertama, kita kondisikan ketiga chakra tersebut sangat aktif sekali, lalu kita non aktifkan salah satu chakra telapak tangan, misalnya chakra telapak tangan kiri lebih dulu. Berikutnya kita hadapkan kedua telapak tangan berhadapan langsung di depan dada ( chakra jantung ).

Dengan affirmasi kita ucapkan pelan, " Saat ini chakra telapak tangan kiri saya, sementara non aktif." Jika anda peka, saat itu juga telapak tangan kiri tidak mengeluarkan hawa panas atau hangat, tetapi terasa dingin tanpa ada getaran. Lalu, niatkan reiki keluar lewat chakra telapak tangan kanan tertuju ke chakra telapak tangan kiri Anda, masuk dan membersihkan chakra dimaksud untuk beberapa saat.


Visualisasi energi reiki memancar keluar lewat chakra telapak tangan.
Visualisasi energi reiki memancar keluar lewat chakra telapak tangan.
Tetap santai biarkan kondisi ini berlangsung minimal 5 menit agar chakra telapak kiri dibersihkan oleh reiki yang memancar keluar lewat chakra telapak tangan kanan. Latihan cukup, lalu ganti anda non aktifkan chakra telapak tangan kanan dengan affirmasi sebagaimana dicontohkan di atas. Beri affirmasi, " Saat ini chakra telapak tangan kanan saya, sementara non aktif."

Jika Anda peka, maka telapak tangan kanan terasa dingin tanpa getaran. Saat itu juga chakra telapak tangan kiri anda aktif dan mengeluarkan energi reiki yang langsung tertuju ke chakra telapak tangan kanan. Biarkan kondisi ini berlangsung 5 menit agar chakra telapak kanan dibersihkan oleh reiki. Selama latihan membersihkan, menon-aktifkan kedua chakra telapak tangan dimaksud, chakra mahkota anda terus bergetar mengakses reiki yang langsung masuk tubuh energi, lewat jalur sushumna lalu keluar bergantian lewat chakra telapak tangan kanan atau kiri.
Visual pembuatan bola energi reiki.
Visual pembuatan bola energi reiki.
Jika chakra telapak tangan kanan yang non-aktif, maka reiki memancar keluar lewat chakra telapak tangan kiri. Sebaliknya, jika chakra telapak tangan kiri yang non-aktif, maka reiki memancar keluar lewat chakra telapak kanan. Latihan mengaktifkan dan me-non-aktifkan kedua chakra telapak tangan bertujuan melatih kepekaan chakra telapak tangan agar selama praktek reiki, anda bisa merasakan getaran reiki dengan baik.

Manfaat melatih kepekaan kedua chakra telapak tangan tersebut, bertujuan untuk memanfaatkan reiki dalam pembuatan bola energi reiki. Anda bisa membentuk bola energi reiki dengan simbol reiki CKR ataupun tanpa simbol, cukup dengan menghadapkan kedua chakra telapak tangan dimaksud. Jika bola energi padat sudah terbentuk, bola energi bisa kita kirimkan ke objek di tempat jauh dalam program Distance Healing, agar bekerja menyembuhkan pasien yang tidak ada di hadapan kita.

Sebaliknya jika pasien ada di hadapan kita, bola energi padat bisa kita dorong ke tubuh ( pada bagian tubuh yang sakit ) agar bola energi bekerja melakukan penyembuhan. Setelah bola energi masuk tubuh, barulah kita salurkan reiki kepada pasien dengan mengarahkan kedua telapak tangan ke pasien. Jika anda sudah mahir membuat bola energi reiki, selain untuk penyembuhan, maka bola energi reiki itu bisa kita gunakan untuk materialisasi reiki. Mau mencoba ?

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.