ON LINE

Followers

TIDAK ELOK DITIRU PERILAKU INI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 11 Desember 2013

Kebiasaan pejabat publik mengonsumsi narkoba ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Perilaku kurang terpuji ini ternyata juga menghinggapi Wali Kota Toronto, Kanada, Rob Ford. Pejabat publik ini menjadi sasaran protes dari warga di negaranya karena ketahuan mengisap kokain.

Publik semakin keras menuntutnya untuk segera meletakkan jabatan setelah polisi setempat mengatakan video yang memperlihatkan Ford sedang mengisap kokain. Video itu ditemukan dalam operasi besar-besaran terhadap temannya, tersangka penyuplai obat-obatan berbahaya bagi sang wali kota. Polisi mengatakan, mereka belum menemukan bukti cukup kuat untuk melakukan tindakan hukum terhadap Ford.

Wali Kota Toronto ini, Kamis ( 31/10 ) mengklaim, bahwa dirinya tidak pernah menggunakan kokain dan video itu tidak pernah ada. Ia juga menolak untuk mundur. " Saya tidak punya alasan untuk mundur, " kata Ford kepada wartawan sambil tersenyum lebar, Kamis.

rob ford 
Bahkan, dia tengah mempersiapkan diri maju sebagai calon wali kota untuk periode kedua pada 2014. Video itu mulai tersebar lewat situs media Amerika Serikat, Gawker, pada 17 Mei 2013 dan mulai memanas baru-baru ini di Kanada. Dalam rekaman berdurasi 90 detik itu, wajah pria yang diduga Ford tampak merah dengan napas terengah-engah sebelum mengisap kokain.

Para pemilih di Toronto tentu saja dapat menentukan sikapnya terhadap perjalanan karier sang wali kota yang aneh ini. Sekalipun dia dikenal cukup populer, pihak Gawker mengatakan, video itu telah hilang. Berkat kerja keras pihak kepolisian kota Toronto,  akhirnya menemukan video itu. Masih menyangkal Pak Walikota ?
AP / CAL.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.