ON LINE

Followers

SULTAN KOSEN MENIKAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 Desember 2013

Tidak gampang menemukan pasangan hidup untuk mau diajak berumahtangga jika dalam dirinya sudah ada perasaan minder. Pasangan hidup yang cocok ibarat memilih seabrek barang yang ditawarkan dalam etalase toko. Jika barang yang dipilih, dilihat, dikenal, ditimbang-timbang merasa cocok, maka pilihan barang yang dimaksud boleh diambil.

Demikian halnya memilih pasangan hidup jika yang berhasrat mencari pasangan hidup ini percaya diri dalam segala hal, maka pasangan hidup akan ditemukan. Akah halnya manusia tertinggi dunia, Sultan Kosen asal Turki yang tercatat dalam Guinness Book of World Records saat ini boleh jadi gembira setengah mati. Pasalnya, kini dia berbahagia karena telah menemukan tambatan hati yang bisa dijadikan curahan kasih sayang pada saat dirinya dirundung duka, entah karena postur tubuhnya yang kelewat tinggi atau karena sulit beraktifitas saat dirinya sedang di rumah atau di keramaian lalu lintas.


Sultan Kosen dan Merve Dibo sesaat setelah upacara akad nikah.
Sultan Kosen dan Merve Dibo sesaat setelah upacara akad nikah.
Pria Turki kelahiran Mardin, 10 Desember 1982 ini telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Merve Dibo, Minggu ( 27/10 ). Dengan tinggi tubuh 1,73 meter, Dibo tentu tidak bisa dibilang pendek jika bersanding dengan Kosen. Namun Dibo terlihat mungil dibandingkan dengan sosok Kosen yang menurut Guinness memiliki tinggi badan 2,51 meter.

Kepada situs berita Anadolu Agency Kosen mengatakan, sebenarnya dia nyaris menyerah untuk menemukan pasangan hidup. Namun seorang kerabat yang ahli dalam perjodohan, mengenalkan Dibo pada Kosen. Pucuk dicinta ulam tiba, jika sudah jodoh tidak akan lari kemana. Itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan perasaan Kosen saat pertama kali melihat Dibo.

" Sekarang saya punya keluarga sendiri dan kehidupan pribadi, " ujar Kosen. Dia mengatakan memang tidak bisa menemukan perempuan yang memiliki tinggi badan sebanding dengannya. Namun, Kosen yakin telah menemukan orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup.

Setelah menikah, impian Kosen berikutnya adalah memiliki kendaraan yang bisa memuat tubuhnya yang super jangkung. Tujuannya dia dan Dibo bisa mejeng dan nyaman saat berkendara berduaan di jalanan Mardin. Memang kemudahan satu didapat, kesulitan lain Sultan Kosen akah hadapi jika menyangkut postur tubuhnya yang super tinggi.

Pertumbuhan badan Kosen jauh di atas normal karena tumor yang menyerang kelenjar endokrin di bawah otaknya. Sejak 2010, Kosen menjalani pengobatan di Rumah Sakit University of Virginia untuk mengontrol hormon pertumbuhannya yang berlebihan. Dua tahun kemudian diumumkan, pertumbuhan badan Kosen telah berhenti secara efektif.
Sultan Kosen tidak canggung saat bersanding dengan istrinya, Merve Dibo yang dinikahi Minggu ( 27/10 ).
Sultan Kosen tidak canggung saat bersanding dengan istrinya, Merve Dibo yang dinikahi Minggu ( 27/10 ).
Bandingkan tinggi badan Kosen dengan Dibo dan kerabatnya saat keduanya menerima ucapan selamat dari teman dan kerabatnya.
Bandingkan tinggi badan Kosen dengan Dibo dan kerabatnya saat keduanya menerima ucapan selamat dari teman dan kerabatnya.
Sultan Kosen ditengah-tengah sahabat nya saat didaulat untuk berfoto bersama.
Sultan Kosen ditengah-tengah sahabat nya saat didaulat untuk berfoto bersama.
Selain menyandang gelar manusia tertinggi, Kosen juga tercatat memiliki ukuran tangan dan kaki terpanjang. Sampai saat ini rekor sebagai manusia tertinggi di dunia masih bertahan pada Kosen. Akhirnya di dalam kesulitan tentu ada kemudahan di kemudian hari, selamat berbahagia menempuh hidup baru bersama Dibo.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.