ON LINE

Followers

OLAHRAGA TERAPI BAIK BAGI KEPIKUNAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Desember 2013

Anda masih muda tapi sudah dihinggapi penyakit lupa, ada baiknya anjuran ini pantas ditiru dan tak ada salahnya dicoba. Tujuannya agar kualitas kesehatan tubuh tetap terjaga dengan baik. Sering lupa atau mengalami tanda-tanda kepikunan pasti akan menimpa setiap orang saat usia mulai merangkak naik ke usia senja.

Jika ya sudah ada tanda-tanda kepikunan, mungkin sarannya adalah kembali latihan olahraga. Kesimpulan penelitian kedokteran tubuh, olahraga memengaruhi kemampuan berpikir dan hidup sehari-hari. Kolaborasi Cochrane membuat kajian sistemik pada delapan percobaan melibatkan lebih dari 300 pasien di rumah maupun layanan kesehatan.


Olahraga bersifat aerobik seperti jalan kaki santai untuk kesehatan jantung.
Olahraga bersifat aerobik seperti jalan kaki santai untuk kesehatan jantung, masih pantas dilakukan pasangan manula.
Olahraga ternyata berpengaruh baik pada suasana hati pasien. Meskipun manfaatnya dalam meningkatkan kualitas hidup belum jelas, para penulis studi menemukan alasan untuk optimistis. " Jelas butuh riset untuk menemukan panduan praktik terbaik yang memudahkan penyedia layanan kesehatan untuk penderita kepikunan, baik yang di rumah maupun lembaga, " kata peneliti Dorothy Forbes dari Universitas Alberta dan mitra kajian  Cochrane, seperti dilaporkan BBC News, Rabu ( 4/12 ).

Periset alzheimer Inggris, Laura Philips mengatakan, tak ada olahraga yang mencegah kepikunan. Namun, olahraga menyehatkan dan mengurangi risiko buruk. Karena itu, mumpung masih kuat bergerak , mari galakkan olahraga di tempat tinggal Anda masing-masing.

BBC NEWS / GSA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.