ON LINE

Followers

WASFI TAYSEER JARAD TERDAMPAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 Desember 2013

Masih ingat kisah Viktor Navorski, tokoh yang diperankan aktor Amerika Serikat Tom Hanks dalam film The Terminal? Pria asal Suriah, Wasfi Tayseer Jarad ( 34 ), mengalami nasib serupa. Ia terdampar selama 16 hari di Terminal 2 Bandara Dubai sejak dibebaskan dari penjara karena kasus obat terlarang. Akibatnya, ia harus dideportasi dari negera itu.

Harian Gulf News melaporkan ( 24/10 ), karena Suriah dalam perang saudara, otoritas Dubai membebaskan Jarad pergi ke negara mana pun yang mau menerimanya. Keluarga Jarad saat ini mengungsi ke Jordania, tetapi negara itu tak mau menerima Jarad karena paspornya kedaluwarsa. Turki dan Lebanon juga mengembalikan Jarad ke Dubai dengan pesawat sama yang membawanya ke dua negara itu.


Washi sedang duduk di bandara.
Wasfi Tayseer Jarad sedang duduk di bandara Dubai merenungi nasibnya yang terkatung-katung di negeri itu selama 16 hari.
Kasus ini cukup menyulitkan karena Jarad tidak bisa dihubungi lewat telepon. Adapun kantor jaksa yang seharusnya mengawasi proses deportasi masih memikirkan langkah apa yang harus diambil. Jarad mengatakan, kini dia hanya hidup dengan makan satu hamburger setiap hari dan mencuci baju di toilet.

Keluarganya terus mengusahakan paspor agar Jarad dapat bergabung ke Jordania. Dia sudah ditawari untuk terbang ke Latakia,Suriah, tetapi mengkhawatirkan keselamatan dirinya. " Saya malah berharap kembali ke penjara Dubai, " ujar Jarad.

Reuters / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.