ON LINE

Followers

TOM WAGNER DITINGGAL SENDIRIAN DALAM PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 22 Desember 2013

Peringatan simpatik biasanya diberikan kepada pelanggan yang sudah memakai jasanya agar barang-barang bawaan jangan ketinggalan saat meninggalkan sebuah tempat. Misalnya, saat kredit title kerabat kerja produksi film bergerak ke atas seiring rampungnya film yang diputar, di layar bioskop disuper impossed dengan tulisan, jangan sampai barang bawaan Anda tertinggal di dalam gedung bioskop. Periksa sekali lagi sebelum keluar gedung pertunjukkan, terima kasih. Penonton bioskop tentu segera sadar untuk segera meninggalkan gedung pertunjukkan karena film telah selesai dan barang berharga miliknya jangan sampai ketinggalan di dalam gedung.

Demikian pula pemberitahuan simpatik sering kita terima dari awak pesawat khususnya mbak pramugari yang cantik kepada penumpang, agar barang bawaan dalam kabin pesawat tidak tertinggal, periksa sekali lagi sebelum keluar kabin pesawat. Selain itu jika melihat penumpang masih bermalasan duduk manis di kursi pesawat padahal pesawat sudah landing dan berhenti di areal parkir, penumpang diminta turun dari pesawat segera. Tapi entah kenapa mbak pramugari cantik ini kali ini tidak memberitahu seorang penumpang yang masih tertidur di kursinya?

Adalah Tom Wagner pria asal Negara Bagian Lousiania, AS  dalam perjalanan menuju California, saat mendarat di bandara udara Bush di Houston Texas, ia tertidur lelap di kursinya tanpa ada yang membangunkannya. Entah karena tidurnya sudah cukup, di tengah malam buta ia terbangun melihat pesawat sudah kosong penumpangnya, gelap dan terkunci  pintunya.
Tom Wagner ( 51 ) tidak merasakan guncangan saat pesawat landing dan masih terus tertidur lelap di kursinya. Ia dibiarkan tidur terus dan awak pesawat tidak membangunkannya.
Tom Wagner ( 51 ) tidak merasakan guncangan saat pesawat landing dan masih terus tertidur lelap di kursinya. Ia dibiarkan tidur terus dan awak pesawat tidak membangunkannya. Photo credit: KTRK/ABC13
Seharusnya saat pesawat mendarat di bandara Houston, Tom Wagner harus turun dan berganti pesawat yang akan menerbangkannya ke California. Namun, ia tidak dibangunkan oleh  awak pesawat milik maskapai Express Jet. Wagner dibiarkan tetap tidur di kursi pesawat yang didudukinya sampai nanti ia bangun sendiri.

Begitu sadar bangun dari tidur lelapnya, Wagner melihat pesawat dalam kondisi terkunci. Ia panik dan tidak tahu harus menghubungi siapa agar bisa keluar dari kabin pesawat.  Tom Wagner tak kurang akal, ia segera menelepon pacarnya untuk minta tolong.

Pertolongan datang saat petugas kebersihan  membuka pintu pesawat beberapa jam kemudian. Pihak maskapai masih terus menyelidiki bagaimana kru pesawat bisa meninggalkan Wagner sendirian di dalam pesawat itu. Tom Wagner  akhirnya terbebas dari perut pesawat dan bisa keluar dengan lega.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.