ON LINE

Followers

PENCERNAAN SEHAT DAN BUGAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 Desember 2013

Pertu buncit selalu merasa begah, dan tidak enak dengan kondisi tubuh tidak fit mungkin pernah Anda dan sahabat sehat dengan reiki alami di masa lalu. Banyak orang tidak tahu gejala apa yang menyebabkan perut merasa begah berkepanjangan dan mungkin mengira ini hanyalah gejala temporer yang tidak perlu dipikirkan berkepanjangan. Akan tetapi, jika gejala ini selalu muncul dalam waktu berbeda-beda boleh jadi ada yang tidak beres pada organ pencernaan.

Sebelum berpikir terlalu jauh dan khawatir adanya penyakit dalam tubuh, ada baiknya lebih dulu kita membersihkan diri secara rutin setiap hari dengan membuang kotoran dalam tubuh saat prosesi buang hajat di pagi hari. Sebab tidak dipungkiri, kotoran tubuh berupa faces jika tidak dikeluarkan barang sehari saja, tubuh akan merasa tidak nyaman saat beraktifitas. Dengan kata lain membersihkan diri dari racun yang mengendap dalam tubuh disebut proses detoksifikasi khususnya menyangkut sisa metabolisme tubuh karena makanan yang sudah selesai dicerna.


Image organ pencernaan manusia.
Image organ pencernaan manusia.
Pada umumnya setiap orang mempunyai 3,5 hingga 12,5 kilogram kotoran yang sudah membusuk di dalam tubuh. Gerai fit dalam ulasannya menyebut, tanpa disadari kotoran itu membuat plak didalam tubuh. Plak inilah yang mengalir ke seluruh tubuh bersama darah.

Setiap jaringan dalam tubuh mendapatkan makanan dari darah dan darah memperolehnya dari usus. Setiap zat  yang masuk ke dalam tubuh akan terserap ke dalam darah melalui dinding-dinding usus. Artinya, kotoran atau toksin yang ada di usus akan ikut beredar bersama aliran darah sampai ke sel-sel.

Toksin alias racun inilah yang menyumbangkan berbagai kondisi penyakit kronis dan akut. Karena itu pembersihan besar-besaran alias detoksifikasi yang dilakukan secara rutin sangat diperlukan tubuh kita agar tetap sehat tanpa keluhan berarti.  Jadi, pagi ini sambil menyelesaikan artikel remeh temeh, ada baiknya kita melakukan detoksifikasi harian dengan rutin. Orang awam bilang detoksifikasi atau disebut detoks adalah proses pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh.

Organ vital yang menjadi target dalam program  pembersihan racun yang efektif adalah usus besar. Hampir semua penyakit degeneratif dapat dihubungkan dengan kondisi keracunan dalam saluran usus. Tapi ada pula keracunan karena paparan radikal bebas yang saat ini bergentayangan menyerang manusia setiap saat di abad modern ini. Salah satu makanan sehat yang memudahkan orang detoksifikasi adalah mengonsumsi pepaya.

Sumber : Gerai Fit. ( AYA ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.