ON LINE

Followers

ANAK KECIL ITU TERBAKAR SAAT MAIN PEROSOTAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 14 Desember 2013

Jangan pernah biarkan anak-anak bermain bensin. Berbahaya dan bisa mengundang kebakaran jika setetes bensin tersulut api. Atau peringatan akan bahaya api boleh jadi berbunyi, jangan pernah biarkan siapa pun bermain-main dengan zat yang mudah terbakar. Karena melanggar larangan atau cuek bebek akan bahaya zat cair yang mudah terbakar, seorang anak perempuan berusia dua tahun di pinggiran kota Atlanta, Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, terbakar setelah main perosotan dengan bensin.

Lho kok bisa? Demikian pertanyaan awam tentang api yang membakar anak perempuan cilik itu. Baiklah saya jawab pertanyaan Anda itu, ujar Keith Brooks, Wakil Kepala Kantor Sheriff Walton County kepada Reuters, Selasa ( 12/11 ). Peristiwa itu terjadi saat anak itu sedang bermain dengan kakaknya yang berumur empat tahun di taman bermain setempat. Entah bagaimana ceritanya, salah seorang dari mereka punya ide menyiram perosotan tadi dengan bensin agar licin dan lancar untuk ditumpangi pantat cilik kedua bocah itu.


Panda lucu menggemaskan asal Chengdu China tampak asyik main perosotan. Ia tidak takut terbakar sebab saat itu tengah musim dingin di tempat itu.
Dua Panda lucu menggemaskan asal Chengdu China tampak asyik main perosotan. Ia tidak takut terbakar sebab saat itu tengah musim dingin di tempat itu. Kedua Panda itu tinggal di Rumah Panda Chengdu.
Begitu si adik meluncur setelah perosotan itu disiram bensin, listrik statis yang muncul dari gesekan baju dan perosotan memercikkan api yang lalu membakar dengan cepat tempat perosotan itu. Akibatnya, gadis cilik itu terbakar. " Ini kecelakaan yang aneh, " tutur Brooks tanpa menjelaskan dari mana dua anak kecil itu memperoleh bensin.

Benar-benar ganjil kenapa gesekan itu bisa menimbulkan api. Kontan saja peristiwa itu mengundang kaget warga setempat. Si adik malang itu langsung saja dilarikan dengan naik helikopter ke rumah sakit di Atlanta. Peringatan untuk kita semua yang mengaku sudah tua dan punya anak atau cucu, agar lebih waspada mengawasi anak atau cucu saat bermain, entah itu di taman, ruang tamu rumah atau saat kita ajak ke tempat umum yang bersinggungan dengan orang lain.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.