ON LINE

Followers

KEPALA SEKOLAH SENANG MELIBURKAN SISWANYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 06 Desember 2013

Anak sekolah biasanya mempunyai hari libur jika bertepatan dengan hari istimewa,  misalnya hari minggu, peringatan hari besar keagamaan, atau hari libur bersama tanggal merah karena mengenang suatu peristiwa penting yang berhubungan dengan sejarah. Tatkala libur itu tiba tentu saja siswa sekolah senang karena beban tugas yang melelahkan sementara waktu berkurang sehingga siswa bisa istirahat di rumah. Lalu kalau ada peristiwa alam yang mempengaruhi pergerakan manusia dari satu tempat ke tempat lain kemungkinan tertunda, apakah hari-hari dimana peristiewa alam itu berlangsung perlu juga meliburkan siswanya?

Boleh juga sekali-kali meliburkan siswa sekolah di saat cuaca tidak menentu alias buruk. " Untuk urusan cuaca buruk itulah akhir tahun 1980 saya meliburkan siswa sekolah saya, " ujar Len Mc Williams, Kepala Sekolah Kristen Calvary di Colombus kepada harian The Ledger Enquirer ( 12/10 ). Bahkan, kapan-kapan saya juga akan meliburkan siswa sekolah di saat cuaca sedang bagus-bagusnya, ujarnya mempromosikan ide cemerlang bagaimana memanjakan anak sekolah menikmati libur sekolah.

 
Hari libur istimewa karena cuaca indah terpaksa dinikmati siswa sekolah Kristen Calvary di Colombus.
Hari libur istimewa karena cuaca indah terpaksa dinikmati siswa sekolah Kristen Calvary di Colombus. Para siswa senang dan menjuluki Pak Len MC William sebagai pahlawan libur sekolah.
Keruan saja meliburkan sekolah agar siswa bisa tinggal di rumah disambut gembira oleh siswa yang memang doyan libur daripada sekolah. Di mata anak-anak Sekolah Kristen Calvary, Pak Len dianggap kepala sekolah dambaan setiap siswa di Negara Bagian Georgia, Colombus, AS. Sebagaimana terjadi 11 Oktober 2013 lalu, cuaca sedang bagus-bagusnya menerpa kota Colombus dan orang mudah beraktivitas di cuaca bagus itu,  tetapi siswa sekolah terpaksa diliburkan.

Sekali lagi tentu saja siswa sekolah girang bukan kepalang. Pak Len Mc William sudah dianggap sebagai kepala sekolah dambaan siswa di dunia. Kiprahnya sering meliburkan siswa sekolah hanya alasan faktor alam tentu patut dipertanyakan, kecuali faktor alam yang membahayakan siswa saat pergi ke sekolah. Barangkali ada di antara Anda yang menjabat kepala sekolah mau meliburkan siswanya jika cuaca buruk, bagus, dan cuaca tidak menentu, atau Anda sendiri sebagai kepala sekolah memang sudah jenuh dengan pekerjaan mengurus sekolah?

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.