ON LINE

Followers

DESA PARA HOBBIT DI PULAU MISKOE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 05 Desember 2013

Masih ingat Shire, desa indah permai tempat tinggal Bilbo Baggins dan para  hobbit lainnya di film Lord of  The Rings ? Dalam waktu dekat, kita bisa merasakan hidup di desa yang persis seperti itu. Arsitek asal Inggris, Simon Dale ( 35 ) berencana membangun komplek perumahan dengan konsep desa para Hobbit di Pulau Muskoe, sekitar 40 kilometer dari pusat kota Stockholm, Swedia.

Konsep yang dimaksud  di sini bukan sekedar meniru-niru bentuk luarnya saja, melainkan benar-benar mewujudkan fantasi dalam dongeng karangan JRR Tolkien tersebut. " Para hobbit menggambarkan orang-orang yang hidup damai dan selaras dengan alam, " ujar Dale.  Itu sebabnya, seluruh bangunan di kompleks itu akan memanfaatkan bahan-bahan alami dan menerapkan konsep hemat energi.


Penggemar The Hobbit dapat melihat set film sebelum film adaptasi, The Hobbit: An Unexpected Journey, hits layar lebar pada tanggal 14 Desember 2012 di Inggris.
Penggemar The Hobbit dapat melihat set film sebelum film adaptasi, The Hobbit : An Unexpected Journey yang mengambil lokasi di Pulau Muskoe.
Benda paling  modern yang akan dipasang hanyalah satu set kompor listrik induksi. Rumah pertama dijadwalkan selesai pertengahan 2014 dan seluruh desa akan rampung dalam beberapa tahun. Itu dengan catatan pemerintah setempat menyetujui gagasan Dale.

AFP / Reuters / DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.