ON LINE

Followers

PERAMPOK SIAL KETEMU BATUNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 18 Desember 2013

Survei sangat penting sebelum melakukan sesuatu, terutama jika Anda berniat melakukan kejahatan. Nasib sial dialami tiga calon perampok di Oak Hill, Florida, karena lalai mengetahui dua hal, yakni pemilik rumah memiliki senjata, dan tetangga di rumah sebelah adalah mantan petinju profesional. Berita lucu ini ditayangkan stasiun televisi WESH-TV, Orlando, memberitakan, Ira Roberts, warga Oak Hill, melihat tiga orang berusaha mendobrak masuk paviliun di samping rumahnya, awal pekan lalu.

Merasa ada tamu tidak diundang, Ira mengambil senjata dan menembak ke tanah. " Saya tahu tak boleh menembak mereka saat mereka lari. Karena itu saya mengarahkan senjata ke tanah, " ujarnya.
Keruan saja suara tembakan itu mengagetkan tetangga sebelah rumah Ira Roberts. Beverly Rose sang tetangga Ira cukup tanggap akan arti suara tembakan itu langsung menuju ke rumah Ira. Tanpa takut mantan petinju profesional itu lalu menjegal salah satu perampok bernama Justin Goodrich ( 23 ).


Berverly Rose tetangga Ira Roberts, mantan petinju yang ikut menyergap perampok di rumah Ira.
Berverly Rose tetangga Ira Roberts, mantan petinju yang ikut menyergap perampok di rumah Ira.
" Saya sempat bertanya, bagaimana rasanya dijatuhkan oleh perempuan berusia 44 tahun dan dia hanya menggeleng kepala, " kata Rose. Dua tersangka lain, Kayla Selph ( 23 ) dan Alex Safford ( 18 ), melarikan diri dengan mobil tetapi berhasil ditangkap polisi beberapa kilometer dari lokasi kejadian. Tertangkapnya tiga orang ini membuka jaringan yang lebih luas lagi dengan tertangkapnya tersangkat keempat, James Watson ( 26 ).

Tentu saja tertangkapnya tersangka keempat itu berkat bantuan anjing pelacak di hutan dekat Oak Hills. Sehari kemudian, satu tersangka lain, Joseph Jones, juga ditangkap di Edgewater. Kejahatan dengan modus operandi menyatroni rumah dengan tersangka yang masih terbilang muda usia, sungguh memprihatinkan kita semua dan itu terjadi di negara maju.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.