ON LINE

Followers

ERIC WILLARD SEDANG APES SAAT MENCURI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Desember 2013

Yang namanya pencuri itu mesti sudah tahu akan resikonya jika tertangkap tangan oleh massa. Dia bisa dihakimi massa lalu babak belur tubuhnya kena pukul orang yang menangkapnya. Sebaliknya jika tidak sial, si pencuri bisa melenggang kangkung meneruskan hobinya untuk mencari objek curian baru di tempat lain lagi.

Namun pencuri yang sedang apes alias sial ini bahkan merasakan tubuhnya njarem semua karena kena pukul orang yang menghakiminya lalu menyerahkannya ke polisi.  Di tempat baru ini nasibnya mungkin akan lebih runyam lagi terkena pukulan polisi jika tidak mengakui perbuatan mencuri. Lebih celaka lagi barang curian yang diincarnya tidak didapat, badan sakit semua kena gebuk berulang-ulang.

Itulah kisah sedih di hari Minggu yang dituturkan Eric Willard ( 23 ), pemuda asal Negara Bagian Florida, Amerika Serikat kepada  UPI belum lama ini. Eric sang maling, mempunyai kisah cukup panjang kenapa tiba-tiba bisa mencuri.  Kisah bermula saat Eric dan ibunya diusir dari bar di kota Ormond Beach setelah mereka berdebat terlalu keras dan mengganggu pengunjung lain yang ingin ketenangan di dalam bar.
Eric Willard saat mabuk punya ide baru untuk mencuri barang di sebuah supermarket di Ormond Beach, AS.
Eric Willard saat mabuk punya ide baru untuk mencuri barang di sebuah supermarket di Ormond Beach, AS.
Perbuatan ini diketahui polisi yang lalu memberi peringatan agar tidak kembali ke dalam bar. Peringatan polisi ini ternyata memicu ide baru Eric untuk berbuat sesuatu yang lebih heboh. Eric yang sudah mabuk  berniat mencuri barang di supermarket Publix yang lokasinya tidak jauh dari bar tadi.

Aksi mencuri Eric pun dimulai dengan cara menjebol atap toko Bealls Outlet di samping supermarket itu. Setelah atap jebol, Eric merayap masuk ke supermarket lewat saluran pendingin udara toko Bealls. Saluran pendingin udara ternyata tidak kuat menahan beban tubuh Eric, lalu ambrol menjatuhkan tubuh Eric dari langit-langit ke lantai di bawahnya.

Panik dan  takut  akhirnya Eric lari dan tidak sempat mengambil barang curian di supermarket tersebut. Ia kabur tanpa sempat mengambil barang curian, akan tetapi aksinya ini sempat terekam kamera pengintai supermarket tersebut. Wajah Eric terekam kamera dan aksinya itu diketahui polisi Ormond Beach yang langsung menangkapnya kemudian.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.