ON LINE

Followers

SISWA PUTRA ITU HOBI MENGINTIP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 Desember 2013

Harap hati-hati jika  menggunakan fasilitas umum, misalnya toilet sekolah karena ada mata visual yang mengawasi gerak-gerik Anda saat sedang beraktifitas di ruangan ini. Peringatan khusus untuk siswa putri yang memang diberi fasilitas ini agar bisa meringankan beban yang ada dalam tubuhnya untuk dibuang. Pasalnya mata visual itu adalah pengintip pria yang hobi melihat aurat lawan jenisnya tatkala sedang beraktifitas di dalam toilet.

Ia cukup terpuaskan bisa melihat lawan jenisnya beraktifitas di toilet saat sekolah sedang istirahat atau saat ada siswi putri menggunakan fasilitas ini seorang diri. Namun pikiran ngeres siswa putra ini tidak behenti sampai disitu saja, ia ingin punya dokumentasi foto lengkap tentang aktifitas siswi putri di saat sedang di dalam toilet sekolah. Ia belum puas jika tidak punya foto hasil rekaman kamera tersembunyi yang ada di dalam toilet sekolah.

Berbagai cara ditempuh salah satunya memasang kamera foto di dalam toilet. Mulailah aksi pengintip amatiran dari kota Skien, Norwegia dimulai.  Ia memasang kamera rahasia di toilet perempuan di salah satu sekolah di kota itu.

Karena begitu semangat ingin mengabadikan adegan itu, tombol rana menjepret sendiri wajahnya sebelum sempat memotret siswi perempuan di dalam toilet. Ia lupa menghapus gambar hasil jepretannya dan buru-buru keluar toilet dan meninggalkan kamera foto itu di dalam toilet.  Pihak sekolah curiga dengan adanya kamera tersembunyi itu lalu melapor ke polisi setempat.

Pemeriksaan polisi pun dimulai dengan melihat hasil rekaman foto tersebut. Tampak separo wajah siswa putra terekam kamera dan  dijadikan bukti untuk pengembangan kasus ini. Semua siswa putra di sekolah itu diperiksa polisi untuk dicocokkan wajahnya dengan gambar dalam foto itu.

UPI / Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.