ON LINE

Followers

TUPAI NAKAL MEMBUAT ULAH DALAM TOKO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 Desember 2013

Pemerintah kota Mountain City di Tennessee memecat dengan tidak hormat seorang polisi hanya gara-gara seekor tupai. Masalahnya cuma sepele dan kejadian ini bermula saat ada tupai nakal masuk ke sebuah toko. Saat itu Jody Putnam, polisi yang ada di situ lantas menembak tupai nakal itu dengan maksud mengusirnya. Akan tetapi tindakan grusa grusu itu justru menjadikan Jody Putnam malah apes karena ulah tupai nakal itu.

Stasiun televisi WJHL - TV di Johnson County memberitakan, insiden ini berawal saat Putnam bergegas menuju toko kelontong Dollar General setelah mendengar pengaduan pemillik toko bahwa ada seekor tupai masuk ke tokonya. Entah untuk menakuti-nakuti atau mengusir tupai itu, Putnam mengeluarkan senjatanya dan mulai menembak ala aksi Jango di film cowboy tempo dulu. Kontan saja pemilik toko kaget dan mengatakan, menembak di dalam ruangan seharusnya tidak boleh dan tidak dilakukan, kata Carl Duffield, pemilik toko.



Ilustrasi, tupai nakal masuk toko kelontong dan melompat-lompat di antara barang dagangan.
Ilustrasi, tupai nakal masuk toko kelontong dan melompat-lompat di antara barang dagangan.
Duffield melanjutkan, karena tembakan pistol Putnam gagal mengusir tupai lincah itu, lantas ia mengeluarkan semprotan merica dan menyemprotkannya ke segala arah saat masih ada pengunjung toko yang sedang berbelanja. Akibatnya, semprotan merica pedas itu membuat pengunjung toko berlarian keluar dan banyak yang batuk-batuk karena bau semprotan merica yang pedas menyengat. Duffield sendiri juga batuk dan banyak pengunjung menganggap kejadian ini tidak lucu.

Duffield lantas mengadukan masalah ini kepada polisi. Pemerintah kota kemudian menjatuhkan hukuman karena Putnam menolak untuk membuat laporan yang diwajibkan setiap kali polisi menembakkan senjatanya saat sedang bertugas. " Karena melanggar kebijakan departeman kepolisian, Jody Putnam diberhentikan dari tugasnya sebagai polisi oleh Dewan Kota, " ujar Wali Kota Mountain City Lawrence Keeble.

Pemecatan itu mengakhiri 19 tahun pengabdian Putnam sebagai penegak hukum di Johnson County dan Mountain City. Hanya gara-gara lepas kendali melepaskan tembakan untuk membuat takut tupai, Putnam terpaksa diberhentikan sebagai anggota polisi. Akan halnya tupai nakal itu tidak diketahui beritanya lebih lanjut setelah ia masuk toko tanpa permisi.

UPI / Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.