ON LINE

Followers

JOEL DAN SARAH BRANDON DEG-DEG AN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 12 Desember 2013

Serba lebih, serba wah dan serba paling tampaknya jadi kebanggaan warga Salt Lake City. Pasalnya Joel dan Sara Brandon warga kota ini sangat berharap rekor serba berat tubuh atas nama anaknya kalau bisa sebelum tutup tahun 13 ini tidak ada yang mengungguli. Ia berharap cemas setiap kali mendengar berita kelahiran bayi. Jika tak ada bayi yang lahir dengan berat badan di atas normal hingga 31 Desember, putra mereka, Joe Brandong Jr, berhak atas gelar bayi terbesar yang lahir di Amerika Serikat tahun 2013.

JJ, panggilan bayi mereka, lahir lewat operasi caesar pada 9 Mei di Rumah Sakit Regional Timpanogos, Orem, Utah dengan berat 6,35 kilogram. Kepala stasiun televisi KSL-TV di Salt Lake City, Sara ngomong, JJ terus tumbuh di atas rata-rata. Menjelang usia 6 bulan, dia memakai popok dengan ukuran sama seperti dua kakak kembarnya yang saat ini sudah berusia dua tahun. Sejauh ini JJ telah mengalahkan Addyson Gale Cessna, bayi yang lahir di Pennsylvania dengan berat 6,09 kg.

JJ juga mengalahkan rekor bayi Jerman yang lahir Juli lalu dengan berat badan 6,23 kg. Sampai saat ini JJ sudah tidak mungkin menggeser George King, bayi asal Inggris dari posisi pertama bayi terbesar di dunia tahun 2013. King lahir Februari lalu dengan berat badan mencapai 7 kilogram.
Joel Brandon Jr lahir dengan berat badan 6,35 kilogram lewat operasi caesar.
Joel Brandon Jr lahir dengan berat badan 6,35 kilogram lewat operasi caesar.
" Kami menunggu adakah bayi di AS yang lebih besar dari JJ lahir tahun ini. Lucu juga jika JJ bisa mengalahkan bayi dari Jerman, " ujar Sara. Dokter mengatakan, JJ tumbuh dengan berat dan tinggi badan 1,5 kali bayi seusianya.

Dia bisa menjadi pria yang tinggi besar saat dewasa atau mungkin menjadi kurus saat usianya bertambah. Atau barangkali tinggi badannya apakah mampu menandingi pria Turki. Jika ya, mungkin JJ memecahkan rekor bayi lahir dengan berat badan super dan dalam pertumbuhan badannya juga tinggi. Kita tunggu saja beritanya.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.