ON LINE

Followers

BAYI MUNGIL SELAMAT DARI KREMASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Desember 2013

Telah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter, bayi laki-laki China yang belum berusia satu bulan. Bayi mungil ini selamat dari ruang kremasi karena saat akan dibakar, tiba-tiba menangis dan membuat terkejut petugas krematoriom. Orangtua bayi itu sebelumnya sepakat menghentikan pengobatan medis bagi bayi mereka yang sakit keras di Rumah Sakit Anak Provinsi Anhui, China Timur.

Dokter yang merawat lalu mengeluarkan surat keterangan meninggal dunia dan bayi itu dibawa ke rumah pemakaman di Hefei untuk dikremasi. Ternyata, bayi itu tiba-tiba menangis sehingga petugas rumah pemakaman segera mengembalikan ke rumah sakit. Tidak dijelaskan berapa lama bayi itu berada di rumah pemakaman dan kapan kremasi dilakukan.


Ilustrasi, perawat China yang menangani kelahiran bayi yang diduga telah mati, untuk sementara dinon-aktifkan untuk penyelidikan lebih lanjut.
Ilustrasi, perawat China yang menangani kelahiran bayi yang diduga telah mati, untuk sementara dinon-aktifkan untuk penyelidikan lebih lanjut.
" Karena bayi itu masih punya tanda kehidupan, kami terus memberinya transfusi atas alasan kemanusiaan, " kata petugas rumah sakit kepada Kantor berita Xinhua. Bayi itu disebutkan lahir dengan kegagalan sistem pernapasan. Rumah sakit itu kemudian menskors dokter yang menandatangani surat keterangan meninggal dunia. Disamping itu perawat juga kena skors dan pihak rumah sakit segera menggelar penyelidikan terkait kasus tersebut.

Pengguna situs mikroblog Sina Weibo ramai-ramai mengecam orangtua bayi dan dokter tersebut. " Orangtua bayi itu harus dihukum lima tahun karena mengabaikan anak mereka, " tulis salah seorang pengguna jejaring sosial itu. Untung bayi mungil itu selamat dari ruang bakar krematoriom karena menangis.

UPI / AFP / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.