ON LINE

Followers

SERGE VOROBYOV SEBAR DUIT DI MALL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 21 Desember 2013

Saat ini di tempat tinggal sehat dengan reiki sudah masuk musim penghujan. Artinya tiap hari genting rumah sudah basah kena air hujan yang tumpah dari langit. Mudah-mudahan di tempat Anda juga demikian adanya, genting jadi bersih terciprat air hujan sehingga debu yang menempel genting  bisa hilang.

Hujan air adalah kodrat dari Tuhan Yang Maha Kuasa untuk alam semesta ciptaan-NYA, agar bumi yang kering tandus menjadi hidup dengan cucuran air hujan dari langit. Bumi yang mati menjadi hidup dan siap ditanami pohon untuk kelangsungan hidup manusia dan binatang. Selain air hujan ada pula  hujan salju  yang turun di belahan bumi selatan atau utara menumpahkan salju putih, menambah indah suasana datangnya musim dingin.

Itu hujan air atau  salju yang datang setiap kali musim penghujan dan dingin datang di bumi ini. Ada pula hujan air mata yang tertumpah manakala ada peristiwa musibah yang bisa menimpa siapa saja. Lalu, adakah jenis hujan lain yang turun selain hujan air dan salju ?

Jawabannya ada dan tidak mengada-ada. Kali ini ada hujan duit yang dijatuhkan dari ketinggian tertentu sehingga orang di bawahnya bersama-sama berebutan duit yang jatuh menimpanya. Tentu hujan duit mustahil terjadi di alam ini kecuali dilakukan orang iseng karena sudah kelebihan duit dan frustasi menghadapi hidup karena sudah bercerai dengan pasangan hidupnya.
Serge sebar duit ke pengunjung mall of Amerika di hari Thanks Giving.
Serge sebar duit ke pengunjung Mall of Amerika di hari Thanks Giving.
Lalu siapa orang iseng yang sengaja menjatuhkan duit dari ketinggian tertentu sehingga orang dibawahnya saling berebut mengambilnya ? Dialah Serge Vorobyov ( 29 ) yang terpaksa ditahan polisi Minneapolis dan dilarang masuk Mall of Amerika. Gara-gara ulahnya menghamburkan duit miliknya untuk diperebutkan pengunjung mall terbesar di Amerika Serikat itu, ia dilarang masuk ke mall itu selama setahun.

Pasalnya pada saat kejadian ada 250.000 pengunjung yang hadir di mall untuk merayakan Black Friday, hari libur  Thanksgiving pekan lalu, Vorobyov mendadak membuat ulah yang tidak lazim dilakukan oleh orang kebanyakan. Dari balkon lantai empat saat paduan suara di bawah sedang menyanyikan lagu Let it Snow, tiba-tiba ia menyebar uang kertas dalam jumlah banyak. Uang kertas yang disebar nominal 100, 20, 10, dan 5 dollar AS serta 600 lembar uang 1 dollar AS.

" Aku melempar uang itu seperti orang gila." ujarnya kepada UPI ( 2/12 ). Ia tidak kapok bahkan berjanji untuk mengulangi lagi ulahnya itu. Agar aksi gilanya itu dikenal orang banyak di luar AS, sengaja ia unggah videonya ke situs Youtube.
Kerumunan orang di Mall of Amerika yang kejatuhan duit dollar AS langsung berebutan. Ada yang dapat 10, 20 bahkan  50 dollar.
Serge senang berbagi sekalipun dia sedang ada masalah rumah tangga. Kerumunan orang di Mall of Amerika yang kejatuhan duit langsung berebutan. Ada yang dapat 10, 20 bahkan 5 dollar.
Vorobyov berharap makin banyak orang yang menonton aksinya di video itu sehingga ia mendapat iklan untuk keuntungan usahanya. Melalui ulahnya itu ia bisa mengulang lagi membuat hujan duit, entah di lokasi mana lagi akan dilakukan. Karena ulah sebar duit ini  membuat kejutan, Mall of America merasa simpati dengan kondisi kejiwaan Vorobyov, yang menurut pengakuannya ia baru saja bercerai dengan istrinya.

Selain bercerai  tidak dilakukan di hotel mewah yang hanya membuat luka di hati, Vorobyov juga kehilangan usaha. Nah, kalau sudah mengaku kehilangan usaha, apa ada duit lagi yang hendak dia sebarkan kepada khalayak di kemudian hari? Apa akan ada kejutan dengan hujan duit lagi ?

Pertanyaan yang oleh orang awam perlu dijawab menurut versi masing-masing, membuat petugas kepolisian segera menahan Vorobyov untuk pengusutan lebih lanjut. Harapannya tidak ada pengunjung yang jatuh cedera tertimpa pengunjung lain saat saling berebut duit yang jatuh dari balkon lantai empat mall itu. Ada-ada saja ulah Mas Vorobyov ini ?

Reuters / UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.