ON LINE

Followers

TANGGAL UNIK UNTUK MENIKAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 Desember 2013

Tanggal unik selalu menimbulkan kehebohan dan memicu orang untuk menggunakan tanggal itu buat menikah. Di AS, tanggal seperti ( 12/11 ) jatuh hari Selasa. Dengan sistem penulisan tanggal yang lazim di AS menggunakan pola bulan-tanggal-tahun, maka tanggal hari itu menunjukkan tiga angka berurutan, yaitu 11-12-13.

Miturut laman numerology.com, hanya akan ada satu tanggal sejenis lagi tahun depan, yakni 12-13-14 yang jatuh tepat di bulan Desember tanggal 13 tahun 2014. Setelah itu, orang harus menunggu sekitar 90 tahun sebelum ada tanggal angka berurutan lagi, yaitu pada 2 Januari 2103 ( 01-02-03 ). Maka, meski 11-12-13 jatuh pada Selasa, tak kurang dari 3.000 pasangan menikah pada hari itu.

" Tak ada orang yang mau menikah pada hari Selasa normal. Namun, tanggal hari ini unik dan mudah diingat. Jadi, para suami tak akan punya alasan lupa tanggal pernikahannya lagi, " tutur Laurette Veres, pemimpin Houston Bridal Extravaganza.  Di Lawrenceville, Georgia, otoritas setempat menggratiskan biaya nikah hari itu.
Elliot Bryant, Deborah Roth, Shanel Manzano, Today show Peter Kramer/NBC.
Elliot Bryant memasang cincin ke jari manis istrinya Shanel Manzano disaksikan Deborah Roth ( tengah ). Picture : Peter Kramer / NBC
Pictured: (l-r) Elliot Bryant, Shanel Manzano, Willie Geist, Natalie Morales and Al Roker appear on NBC News' 'Today' show -- (Photo by: Peter Kramer/NBC/NBC NewsWire via Getty Images) .
Dari kiri ke kanan, Elliot Bryant, Shanel Manzano, dan ketiga rekannya, Willie Geist, Natalie Morales dan Al Roker muncul di acara bincang-bincang televisi NBC. Photo by : Peter Kramer/NBC/Getty Images.
Pasangan Shannel Manzano ( 27 ) dan Elliot Bryant ( 27 ) bahkan mengucapkan janji pernikahan tepat pada pukul 09.10 sehingga muncul angka 09-10-11-12-13. Di Eropa dan Indonesia, yang menulis tanggal dengan pola tanggal-bulan-tahun, kesempatan terakhir di abad ini untuk mengalami tanggal unik itu ada di bulan depan. Coba perhatikan angka unik yang akan muncul bulan depan, yaitu pada 11 Desember 2013 ( 11-12-13 ).

Kalau itu angka pilihan Anda yang ingin menikah di Indonesia, bersiaplah memesan gedung dan katering dari sekarang ini. Namun, ingat buku nikah sudah habis di persediaan. Apa Anda mau menunggu buku nikah jadi sementara sudah resmi sah sebagai pasutri ? Jadi bagaimana baiknya saja ya?

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.