ON LINE

Followers

YANG JATUH CINTA SETELAH MENCURI LAPTOP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 23 Desember 2013

Jatuh cinta berjuta rasanya. Itulah sepenggal lirik lagu yang dinyanyian Eddy Silitonga yang pernah  tenar di era 1975. Lagu itu diciptakan Titik Puspa yang sampai saat ini masih tampak awet muda, semangat 45 nya tidak pernah kendor dalam menciptakan lagu. Hampir semua lagu ciptaannya dinyanyikan penyanyi tenar di jamannya, termasuk Eddy Silitonga tadi.

Jatuh cinta membuat pelakunya punya rasa bahagia dan tanpa mengandalkan logika ingin segera ketemu pujaan hatinya. Itulah yang dialami seorang pencuri di China,  bahwa terburu-buru jatuh cinta  membuatnya jadi bego  seketika. Pasalnya sang pencuri yang bernama Yang ( 20 ) telah mencuri laptop senilai 2.300 yuan ( Rp 4,5 juta ), mendadak terkesima ketika membuka laptop itu.

Menurut harian Global Times edisi Minggu ( 8/12 ),  aksi Yang dilakukan September lalu dengan mendatangi apartemen gadis pemilik laptop di Distrik Chaoyang, Bejing. Saat laptop yang dicurinya  terbuka wall papernya, ternyata terpampang wajah gadis cantik si pemilik laptop.  Singkat kata Yang jatuh cinta kepada gadis si pemilik laptop tadi.
Wallpaper foto diri gadis cantik si pemilik laptop yang dicuri Yang dalam berbagai pose. Yang lalu jatuh cinta kepada si pemilik laptop.
Wallpaper foto diri gadis cantik si pemilik laptop yang dicuri Yang dalam berbagai pose. Yang lalu jatuh cinta kepada si pemilik laptop  ini dan mengajaknya kencan.
Berbagai usaha untuk menghubungi gadis cantik itu dilakukan dengan cara menjaling hubungan asmara lewat chating di internet. Gayung pun bersambut  dan tanpa malu Yang mengatakan kepada gadis si pemilik laptop tadi, bahwa dialah yang mencuri laptop itu. Yang berjanji akan mengembalikan laptop tersebut asalkan gadis cantik mau diajak kencan.

Tanpa ragu si  gadis pintar dan cerdik ini bersedia diajak kencan, namun dia merancang jebakan untuk menangkap Yang. Siasat diatur dan gadis si pemilik laptop  lebih dulu menelepon polisi untuk menangkap Yang. Begitu Yang tiba di tempat kencan, bukan gadis cantik pemilik laptop yang menyambutnya, akan tetapi polisi  yang menyergapnya.

Yang dengan membawa laptop curian tidak melawan ketika polisi menangkapnya. Dasar apes dan sial, jatuh cinta  yang kata orang berjuta rasanya sebagaimana diungkapkan dalam lagu Jatuh Cinta Eddy Silitonga,

Jatuh cinta berjuta rasanya
Biar siang biar malam terbayang wajahnya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Biar putih biar hitam manislah nampaknya

Dia jauh aku cemas hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia asyik aku pura-pura jual mahal
Biar diam aku cari perhatian
Oh repotnya

Jatuh cinta berjuta rasanya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Tertawa menangis karna jatuh cinta
Oh asyiknya

Dia jauh aku cemas hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia asyik aku pura-pura jual mahal
Biar diam aku cari perhatian
Oh repotnya

Jatuh cinta berjuta rasanya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Tertawa menangis karna jatuh cinta

Oh asyiknya
Oh asyiknya
Oh asyiknya...
ternyata tidak terbukti untuknya. Yang merasa pedih hatinya tatkala dia digelandang ke kantor polisi Distrik Chaoyang, Beijing.

Beijing Youth Daily / Global Times.

Youtube Jatuh  Cinta Eddy Silitonga.
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wShq_9adUwA]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.