ON LINE

Followers

JEFF HORTON HAMPIR DIGIGIT HIU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 Desember 2013

Jika ingin berita aneh dan hebat, anda tentu pernah mendengar, orang digigit anjing itu biasa. Akan tetapi baru aneh jadi berita jika ada orang menggigit anjing. Akan halnya peribahasa bermain air akan terpecik muka sendiri, orang awam pun tahu bahwa ada resiko yang harus ditanggung jika bermain air. Demikian halnya Jeff Horton ( 25 )  dia sedang menikmati petualangan bermain air laut dan tidak menyadari akan bahaya mengancam.

Saat dirinya tengah bermain selancar di lepas pantai Pila'a, dekat Kilauea, akhir pekan lalu, tiba-tiba seekor ikan hiu datang mendekat dalam diam. Hiu itu berenang cepat ke arah Jeff Horton  dan berusaha menggigit kakinya. Tapi Jeff sadar akan bahaya mengancam buru-buru menghindar dan akibatnya papan selancar jadi sasaran gigitan hiu buas itu.


Jeff Horton asal Hawai menunjukkan bekas gigitan gigi hiu pada papan selancar miliknya di lepas pantai Pila'a. Ia tetap akan bertinju dan memuaskan hobinya berselancar di air laut.
Jeff Horton asal Hawai menunjukkan bekas gigitan gigi hiu pada papan selancar miliknya di lepas pantai Pila'a. Ia tetap akan bertinju dan memuaskan hobinya berselancar di air laut.
Gagal menggigit kaki kiri Horton yang segera menghindar, hiu itu malah menggigit papan selancar sebagai pelampiasan kemarahannya.  " Saya tidak tinggal diam, buru-buru saya pukul hiu itu dan tepat kena matanya, " ujar Jeff mantan petinju yang sudah merasakan kerasnya bogem mentah lawan tandingnya. Hiu itu pun pergi dengan luka di matanya yang meninggalkan tetesan darah di perairan dekat lokasi peristiwa.

" Ini benar-benar pukulan bagus, " ujarnya bangga dan Jeff mengakui tidak kapok bermain selancar di laut. Keesokan harinya Jeff kembali ke pantai meski tidak membawa papan selancar. Papan selancar itu memiliki bekas gigitan dan akan saya jadikan kenang-kenangan dengan memajang di dinding rumah saya, ujar Jeff tenang dan berharap tidak ketemu hiu sial itu lagi.

UPI / Picture: KHON2.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.