ON LINE

Followers

STEPHEN GIBSON KEHILANGAN KURSI RODA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Desember 2013

Yang namanya pencuri ibarat raja tega yang mau bikin susah orang lain. Dinamakan raja tega karena barang jarahan hasil mencuri dengan mudah dijual kepada orang lain. Padahal barang curian itu masih berguna bagi pemiliknya dan tidak berguna bagi si pencuri.

Raja tega pencuri satu ini menyatroni rumah keluarga Gibson di kota Cleveland,  Negara Bagian Ohio, AS. Pekan lalu pencuri ini mengambil kursi roda unik milik putra keluarga itu, Stephen Gibson ( 9 ). Untuk aktivitas sehari-hari Stephen Gibson membutuhkan kursi roda itu karena dirinya menderita cerebral palsy dan skoliosis.

Begitu khabar pencurian ini tersebar ke media lokal, seisi kota membantu memburu si pencuri dan mencari kursi roda warna hijau yang rodanya bisa menyala. Empat hari kemudian, kursi roda tersebut ditaruh di sebuah kantor polisi oleh orang tak dikenal. Namun, kata ibu Stephen, Barbara Gibson, kursi itu sudah rusak.
tephen Gibson, 9, sits with his mother at their home in Cleveland on Monday, Nov. 11, 2013.
Stephen Gibson ditemani ibunya di ruma yang asri di kawasan Cleveland, Ohio , AS, Senin ( 11/11/13 ).
Salah satu rodanya bengkok, rem daruratnya hilang, dan lampu di rodanya sudah tidak bisa menyala. Kasus ini mengundang simpati sebuah perusahaan alat kesehatan yang menawarkan akan membuatkan kursi roda istimewa untuk Stephen. Sementara itu, polisi terus memburu si pencuri yang entah sudah raib kemana hilang jejaknya.

Juru bicara kepolisian Cleveland, Jennifer Ciaccia, menyatakan, polisi akan memeriksa rekaman kamera pengawas di luar kantor polisi tempat kursi roda itu dikembalikan. Tujuannya untuk mengetahui sosok misterius siapa orang yagn membawa kursi roda itu. Kita tunggu saja hasil analisis gambar dari kamera pengawas itu, siapa gerangan orang itu.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.