ON LINE

Followers

FOTO MORGAN FREEMAN DI BALIHO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 30 Desember 2013

Penghormatan kepada tokoh antiapartheid, Nelson Mandela di berbagai belahan dunia mendapatkan tempat tersendiri bagi pengagumnya. Ada yang   memasang baliho besar yang  berisi gambar sang tokoh antiapartheid, ada pula yang biasa-biasa saja menyikapi kepergian tokoh kulit hitam dari Afrika Selatan ini. Tokoh pejuang kulit hitam ini telah tiada dan semangatnya tidak pernah luntur dalam memperjuangkan persamaan hak dan kelak akan diteruskan oleh penggantinya untuk meneruskan cita-cita luhur sang tokoh yang belum tercapai.

Saking semangatnya menghormati kepergian tokoh antiapartheid Nelson Mandela, di kota Coimbatore, India, terpasang baliho  yang berisi foto aktor kawakan Morgan Freeman yang memerankan tokoh Mandela dalam film Invictus ( 2009 ). Seharusnya  yang dipasang pada baliho adalah foto diri Nelson Mandela dan bukannya aktor yang memerankan tokoh Nelson Mandela. Entah kenapa jika pemasangan baliho pada tempat strategis di tengah kota,  pihak  sponsor produk yang punya kuasa untuk memasang gambar seenaknya.


Billboard mourning Mandela's death has Morgan Freeman's photo instead.
Foto Mandela tidak dipasang sebagai gantinya ada foto Mahatma Gandhi, Ibu Theresia, dan Martin Luther King Jr.
Kali ini pengusaha setempat malah memasang foto sang aktor yang dibawahnya terdapat tiga foto pejuang kemanusiaan lain, yakni Mahatma Gandhi, Ibu Theresia, dan Martin Luther King Jr. Selain foto tersebut terdapat tulisan dalam bahasa Tamil yang intinya memuji jalan tanpa kekerasan dan pengampunan yang dilakukan Mandela.

Foto pada baliho tersebut ada yang mengunggahnya ke jejaring sosial yang lalu dikomentari pembaca. Salah satu kometar yang muncul, " Untungnya foto Gandhi tidak diganti Ben Kingsley. " Tokoh Mahatma Gandi dalam film yang ber judul Gandhi dibuat tahun 1982, diperankan aktor Inggris Sir Ben Kingsley.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.