ON LINE

Followers

PEREMPUAN ITU MARAH KEPADA MANTAN SUAMINYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 18 Desember 2013

Ada banyak cara menyampaikan pesan dan seorang perempuan di Uplands, Wales, meminta Bar Noah's Yard untuk menyampaikan pesannya. Bar itu terkenal karena kerap mengubah papan nama bar untuk menyampaikan pesan tertentu. Atas permintaan perempuan tersebut, akhir pekan lalu, bar itu menulis pesan khusus untuk suami perempuan itu.

Bunyi pesan itu, " Paul.... aku menceraikan kamu. " Awal pekan itu, papan nama kembali berubah dengan pesan, " Omong-omong anjing saya yang pelihara." Pesan itu oleh South Wales Evening Post lalu diberitakan, perempuan yang meminta namanya dirahasiakan itu mengaku meminta Noah's Yard menguban pesan di papan nama mereka untuk mempermalukan suaminya yang ternyata selingkuh.
 
Saya sangat marah dan kesal, jadi menulis pesan itu agar semua orang tahu, ujar perempuan itu. Ketika ulahnya terbongkar, perasaan saya campur aduk. Dia harus merasakan akibatnya. Saya minum di bar itu dan memutuskan untuk membalasnya.
Tulisan ini sudah cukup mewakili kekesalan wanita itu kepada suaminya.
Tulisan ini mewakili kekesalan wanita itu kepada suaminya, Paul yang selingkuh dengan wanita idaman lain.
Kami telah menikah selama bertahun-tahun dan saya sangat kecewa harus berakhir begini. Banyak teman dan keluarga saya yang mendukung dan saya merasa lebih baik setelah pesan itu ditampilkan. Saya jelas ingin mempermalukannya, ujar perempuan itu dengan geram.

Tidak dijelaskan apakah pesan kedua tersebut berasal dari perempuan yang sama. Untuk urusan balas membalas pesan karan sakit hati dikhianati pasangannya, tidak harus berbalas pantun tulisan. Lebih baik diselesaikan kekeluargaan dengan baik agar tidak menimbulkan permusuhan abadi, mengingat istilah mantan istri dan suami masih terus melekat statusnya dalam hidup ini.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.