ON LINE

Followers

BUKU DI PERPUSTAKAAN TIDAK DIKEMBALIKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 12 Desember 2013

Jangan menganggp remeh buku pinjaman perpustakaan. Jory Enck, pria asal Copperas Cove, Texas, Amerika Serikat, kena batunya karena tidak mengembalikan buku yang dipinjamnya dari perpustakaan kota itu. Polisi Copperas Cove mengatakan, mereka memasukkan Enck ke tahanan, pekan lalu. Alasannya, karena ia tidak mengembalikan buku yang dipinjam setelah lebih dari 90 hari.

Dokumen pengadilan mengatakan, Enck meminjam buku GED Study Guide pada tahun 2010 dan tak pernah mengembalikan. Pria itu juga tak menanggapi upaya petugas perpustakaan yang mengontaknya. Dengan kata lain Enck cuek bebek alias bebal dengan bersikukuh tidak mau mengembalikan buku yang dipinjamnya.


Jory Enck terpaksa berurusan dengan polisi karena sengaja tidak mau mengembalikan buku perpustakaan yang dipinjamnya.
Jory Enck terpaksa berurusan dengan polisi karena sengaja tidak mau mengembalikan buku perpustakaan yang dipinjamnya.
Karena tidak juga tergerak hatinya untuk mengembalikan buku yang dipinjam, maka Enck ditahan. Tidak dijelaskan berapa lama Enck ditahan, tetapi polisi mengatakan dia segera dibebaskan. Dan, buku itu sudah kembali ke rak perpustakaan sehari setelah dia ditahan. Makanya, orang pinjam entah itu duit atau barang, harus dikembalikan kepada pemiliknya.

UPI / WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.