ON LINE

Followers

IKAN SUMBER PROTEIN HEWANI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 Desember 2013

Sebagai salah satu penyedia sumber protein hewani bagi manusia, ikan ternyata juga dapat meningkatkan daya ingat bagi anak-anak. Hal ini dikarenakan, ikan merupakan sumber omega - 3 alami yang dipercaya dapat meningkatkan daya ingat seseorang anak. Kebiasaan mengonsumsi ikan secara rutin dapat meningkatkan kecerdasan seorang anak.

Seperti diberitakan reuters yang mengungkapkan hasil studi tersebut, bahwa anak laki-laki yang mengonsumsi ikan lebih dari satu kali dalam seminggu cenderung memiliki nilai tes intelejen lebih tinggi dibandingkan dengan lainnya.


Kandungan omega-3 dipercaya menyimpan sejuta manfaat kesehatan, di antaranya menurunkan kadar kolesterol hingga mencegah penyakit jantung.
Kandungan omega-3 dipercaya menyimpan sejuta manfaat kesehatan, di antaranya menurunkan kadar kolesterol hingga mencegah penyakit jantung. Disarankan saat hamil, ibu membiasakan diri makan ikan segar.
Temuan ini diperoleh berdasarkan data dari sebanyak 4.972 remaja laki-laki yang menjawab kuisioner rinci tentang makanan yang dikonsumsi dan gaya hidup mereka ketika berusia 15 tahun. Tes standar intelejen kemudian dilakukan saat mereka berusia 18 tahun.

Fakta lain juga mengungkapkan mengonsumsi saat ibu mengandung juga dapat membedakan tingkat kecerdasan anak yang dikandungnya. Anak dari ibu yang banyak mengonsumsi ikan saat hamil cenderung memiliki kecerdasan lebih tinggi jika dibandingkan dengan anak-anak dari ibu yang kurang mengonsumsi ikan selama hamil. Begitu pentingnya ikan sebagai menu makanan, sudahkah Anda membiasakan diri makan ikan ?
Sumber : Warta Konsumen.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.