ON LINE

Followers

PERAYAAN HALLOWEEN DIKRITIK KARENA MEMBUAT TAKUT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 10 Desember 2013

Perayaan Halloween di negara-negara Barat biasanya diisi pesta kostum hantu-hantuan oleh anak-anak dengan tujuan membuat suasana meriah dan terkesan lucu. Namun, di kawasan Siberia, Rusia, perayaan Halloween itu ternyata membuat sebagian orang tua dan pejabat setempat ketakutan. Layaknya melihat hantu pocong kalau ini terjadi di Indonesia, mereka benar-benar kekejer alias ketakutan akut.

Karena suasana membuat takut, maka Kementerian Pendidikan Daerah Omsk di Siberia, Rabu ( 30/10 ) mengirimkan surat resmi ke sekolah-sekolah yang intinya melarang perayaan Halloween digelar di ruang kelas-kelas. Kementerian tersebut menyebut, perayaan Halloween memicu ekstremisme. Dengan kata lain perayaan ini lebih banyak dampak negatif daripada hal positif yang bisa diambil dari perayaan ini.


Perayaan Halloween menakutkan sebagian orang akan tetapi anak-anak menyukainya. Karena lebih banyak mengandung unsur mistik, maka perayaan Halloween sementara waktu dihentikan di Omsk, Siberia.
Perayaan Halloween menakutkan sebagian orang akan tetapi anak-anak menyukainya. Karena lebih banyak mengandung unsur mistik, maka perayaan Halloween sementara  waktu dihentikan di Omsk, Siberia.
Hal negatif dari perayaan Halloween karena lebih menonjolkan unsur mistik dan propaganda pemuja kematian. Di Rusia, perayaan Halloween setiap tanggal 31 Oktober semakin populer di kalangan anak muda. Sedangkan orang tua tidak bisa berbuat apa-apa jika perayaan ini lebih banyak mudaratnya dan terkesan membuat heboh dan ketakutan. Untuk itu sebuah kelompok orang tua murid yang konservatif mengadu ke kementerian pendidikan negara itu.

AFP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.