ON LINE

Followers

PERSAHABATAN ANTARA LUCKY DAN JOHN MILES.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Desember 2013

Persahabatan antara manusia dan binatang bukan saja dituliskan dalam kisah novel, cerita pendek atau tutur tinular sesepuh kepala adat suku pedalaman yang ada di sebuah negara, akan tetapi benar ada dalam dunia nyata. Salah satu kisah persahabatan antara binatang dengan manusia dialami sendiri oleh Lucky, seekor anjing piaraan yang dipelihara anak John Miles asal Boston AS. Hari itu ( 25/11 ) mereka berjalan berdua melewati jalanan kota dan kebetulan Lucky anjing peliharaan putra John Miles diajak serta.

Saat tengah melintas di pedestrian, Lucky anjing beagle berusia 8 tahun menjadi korban tabrak lari. Demikian pula majikannya, John Miles terluka kedua kakinya  dan sebelah lengannya patah. John Miles terbaring tak sadarkan diri membuat Lucky kebingungan.


Lucky anjing jenis beagle dalam perawatan dokter hewan Angell, Boston karena korban tabrak lari.
Lucky anjing jenis beagle dalam perawatan dokter hewan di klinik Angell, Boston karena korban tabrak lari.
John Miles korban tabrak lari bersama anjingnya, Lucky saat dirawat untuk penyembuhan luka-lukanya karena korban tabrak lari.
John Miles korban tabrak lari  saat dirawat untuk penyembuhan luka-lukanya.
Naluri binatang pun muncul pada diri Lucky. Dengan kaki patah Lucky berjalan tertatih-tatih menuju klinik dokter gigi di dekat situ dan menggonggong keras minta bantuan. Gonggongan Lucky didengar polisi yang tengah bertugas di dekat klinik dokter yang lalu mengikuti langkah Lucky menemui John Miles yang masih pingsan tak sadarkan diri.

Boston Globe memberitakan, di lokasi ini polisi melihat ada luka pada wajah John Miles. Berbekal  alamat dan nomer telepon yang tertera pada kalung Lucky, polisi lalu menghubungi keluarga Miles. Dokter hewan Meghan Sullivan mengatakan, Lucky akan menjalani operasi untuk kakinya yang patah.
" Lucky mengingatkan kita akan peran penting hewan bagi kehidupan manusia, " ujar Meghan Sullivan, dokter hewan dari Pusat Kesehatan Hewan MPSCA, Angel. Inti  cerita ini adalah kisah anjing sahabat manusia tak hanya tercetak dalam skenario film saja, akan tetap bisa terjadi di dunia nyata.

UPI / myfoxtwincities.com.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.