ON LINE

Followers

ELANG LAUT MUDA MENGGONDOL KAMERA VIDEO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 Desember 2013

Tim peneliti Australia memasang sejumlah kamera di tepian Sungai Margaret, Kimberley, untuk meneliti kehidupan buaya yang mendiami sungai itu. Tanpa disangka salah satu kamera pengintai hilang dari tempatnya. Berminggu-minggu kemudian kamera pengintai itu ditemukan secara tidak sengaja.

Jarak penemuan kamera dengan lokasi tempat dipasangnya kamera kurang lebih 100 kilometer dari tempatnya semula. Khawatir dengan kondisi kamera yang begitu berharga menyimpan gambar hasil pengintaian, tim peneliti lalu memeriksa kamera itu. Tim peneliti gembira bahwa kamera tidak bermasalah dan ternyata menyimpan gambar rekaman  yang begitu indah untuk dilihat.

Dalam  rekaman gambar dalam kamera itu terlihat jelas seekor elang laut muda datang lalu mengambil kamera. Elang laut muda mencengkeram kamera itu dan membawanya terbang tinggi di angkasa. Kamera dalam cengkeraman kaki elang muda terus mengambil  tiga gambar selama 30 detik.
Elang yang memnbawa kabur kamera tersembunyi di Kimberley, Australia. (Foto: ABC)
Elang laut muda membawa kabur kamera tersembunyi di Kimberley,  Australia.  Terlihat ia mematuk lensa kamera dengan paruhnya  yang tajam.  ( Foto: ABC)
Roneil Skeen dari Gooniyandi Indigenous Rangers yang memasang kamera tersebut melihat gambar rekaman bahwa ada  sesuatu mengambil kamera itu. Ternyata kamera itu digondol elang laut muda yang mengepakkan sayapnya dalam kondisi gambar bergoyang-goyang di angkasa. Mengagumkan  bagaimana elang laut muda itu mematuk lensa kamera dengan paruhnya yang tajam.

Elang muda laut itu juga menongolkan kepalanya ke arah lensa kamera selama terbang menggondol kamera.  " Sangat mengagumkan, " ujar Skeen. Hasil rekaman gambar itu begitu berharga untuk dianalisis tim peneliti, bagaimana elang laut muda itu mampu terbang sambil mencengkeram kamera.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.